Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Kontribusi · 26 Dec 2023 11:29 WIB ·

Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur, Membangun Semangat Merdeka Belajar untuk Generasi Penerus


 Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur, Membangun Semangat Merdeka Belajar untuk Generasi Penerus Perbesar

25 November 2023

Sekolah Dasar Negeri Sajen 2, Sajen, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur

Mahasiswa pengabidan masyarakat program studi Teknik Industri dari UPN “Veteran” Jawa Timur, menjadi agen perubahan di Sekolah Dasar Negeri Sajen 2.

Sekelompok mahasiswa ini membawa semangat Merdeka Belajar ke Sekolah Dasar dengan menyelenggarakan pembelajaran kreatif. Para mahasiswa  Teknik Industri UPN “Veteran” Jawa timur terlibat aktif dalam mengajar di Sekolah Dasar setempat. Mereka mengenalkan metode pembelajaran yang interaktif, menggunakan materi yang relevan dan memanfaatkan teknologi sederhana untuk mendukung proses pembelajaran.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangkitkan semangat Merdeka Belajar di kalangan siswa Sekolah Dasar, memberikan inspirasi bagi generasi penerus, serta membantu menciptakan lingkungan pembelajaran yang positif dan kreatif.

Mahasiswa  Teknik Industri UPN “Veteran” Jawa Timur memilih Sekolah Dasar ini sebagai lokasi kegiatan mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada pendidikan di desa dan menggalang semangat Merdeka Belajar dalam rangka mewujudkan pembelajaran yang lebih dinamis dan relevan.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Baca Lainnya

ID FOOD Sampaikan Inisiatif Strategis Peningkatan Akses Petani dan UMKM Perempuan di Sektor Pangan

17 April 2024 - 10:01 WIB

Budaya Halalbihalal Bisa Membangun Komunikasi Baik Antar-Stakeholders Pangan

17 April 2024 - 09:57 WIB

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Trending di Bisnis