Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 4 Oct 2022 04:00 WIB ·

Inovasi baru, Magang bersertifikat dapat Uang Saku


 Inovasi baru, Magang bersertifikat dapat Uang Saku Perbesar

Pengalaman merupakan salah satu hal penting yang harus dicari oleh mahasiswa. Tanpa pengalaman kita tidak bisa mengetahui bagaimana keadaan dunia luar. Pengalam tidak hanya terbatas pengalaman hidup tetapi juga pengalaman dunia kerja. Oleh karena itu Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbudristek telah memberikan wadah bagi mahasiswa melalui kegiatan Merdeka Belajar Kampus Mengajar dengan berbagai program, salah satunya Magang dan Studi independen Bersertifikat (MSIB). Program ini bertujuan untuk memberikan pengalam dunia kerja dan menciptakan tenaga kerja yang profesional bagi mahasiswa.

Profil Mitra PT. Disty Teknologi Indosesia

PT. Disty Teknologi Secara Resmi Berdiri Sejak Tahun 2018 Dengan Legalitas CV Yang di dirikan di Kabupaten Jombang, Kemudian Pada Tahun 2020 telah berubah menjadi PT dan berpindah kantor di Gedung Graha Pena Lantai 5 Jl. A.Yani No. 88 Surabaya. PT. Disty Teknologi Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang teknologi sistem informasi dengan fokus utama pada sektor rumah sakit.

Baca juga : https://distyindonesia.com/

Kolaborasi Mitra Magang dengan Kampus Merdeka

PT. Disty Teknologi Indonesia memutuskan menjadi mitra perusahaan program MSIB Kampus Merdeka. PT. Disty sendiri pada MSIB batch 3 diikuti oleh 55 mahasiswa dari total 4.903 mahasiswa yang mendaftar. Menjadi bagian dari peserta magang di PT. Disty Teknologi Indonesia menjadi kebanggan tersendiri bagi saya. Disty Teknologi Indonesia dengan menduduki posisi digital marketing. Proses magang di PT. Disty Teknologi sendiri terbagai menjadi sesi online dan offline. Pembelajaran menggunakan metode pembelajaran tatap muka, melalui video, dan project akhir. Oleh karena itu, melalui pembelajaran ini diharapkan memperbesar mahasiswa untuk mendorong perubahan di dunia kerja dengan memanfatkan kemajuan teknologi.

Baca juga :https://mediabangsa.co.id/muhammad-alroy/

 

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

Trending di Pendidikan