Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 4 Oct 2022 03:02 WIB ·

Canva Sebagai Skill Tambahan


 Canva Sebagai Skill Tambahan Perbesar

 

PT Disty Teknologi dalam program bersama pemerintah yaitu Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB). PT Disty Teknologi memberikan workshop skill pendalaman tentang penggunaan salah satu aplikasi editing yang sedang terkenal yaitu Canva.

Canva adalah platform/aplikasi online untuk pembuatan desain grafis dan konten publikasi. Canva menjadi platform editing yang digemari oleh masyarakat dikarenakan penggunaanya yang mudah dan cepat. Selain itu platform ini menyediakan template yang bervariasi dengan berbagai fungsi.

Sebagai contoh Terdapat template untuk pembuatan konten social media, template flyer, proposal, poster, presentasi, business model canva dan lainnya. Template yang tersedia dapat membantu untuk bisnis dan membantu dalam pembuatan tugas sekolah/kuliah. Penggunaannya yang mudah membuatnya dapat digunakan oleh segala umur dari anak sekolah hingga para pekerja.

Dan platform ini tersedia dalam bentuk web dan aplikasinya yang dapat diunduh di Android dan iOS. Terdapat 3 jenis akun yang tersedia. Akun biasa yang dapat diakses secara gratis, akun Pro yang merupakan akun berbayar dan Canva for education atau akun Pendidikan.

Sedangkan perbedaannya adalah akun Pro menyediakan fasilitas yang lebih banyak dan beragam daripada akun gratis. Salah sataunya ebih banyak jumlah template yang tersedia. Fitur lainnya adalah penghapusan latar belakang, fitur ubah ukuran cepat, dan penjadwalan konten sosial media ke 8 platform.

Sementara Canva for education memberikan fitur tambahan integrasi LMS, kemampuan untuk berbagi pekerjaan dan tugas dengan siswa, dan banyak lagi.

Pemberian workshop skill pendalaman Canva di PT Disty Teknologi Indonesia berlangsung pada tanggal 21 september. Pemberian workshop ini merupakan salah satu program pembelajaran yang diberikan oleh PT Disty Teknologi Indonesia. Mereka telah memberikan banyak workshop dan materi untuk para peserta magang. Dan juga memberikan pemateri yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Sebagai contohnya, pemateri pendalaman skill canva adalah seorang guru yang sudah memiliki pengalaman dalam mengedit segala jenis konten. Pemateri menjelaskan materinya menggunakan bahasa yang mudah dimengerti dan disertai praktek secara langsung. Materi yang diberikan sangatlah membantu dan berguna untuk kedepannya.

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Zulpikar, Pengamat Politik Bank Zoel Institute : Banyak Kejanggalan Pada Pemilu 2024

20 February 2024 - 22:06 WIB

Rapat Tahun OJK, Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

20 February 2024 - 17:46 WIB

Pelaku Penganiayaan di Patikraja Banyumas Dibekuk Polisi

20 February 2024 - 15:04 WIB

Babinsa Kratonan Dampingi Petugas Dinsos Cek Warga Terlantar

19 February 2024 - 18:54 WIB

Kelelahan luar biasa jadi penyebab ketua kpps di ujung Berung Bandung meninggal dunia

18 February 2024 - 13:09 WIB

*Terjadi Kelalaian Pemungutan Suara di TPS 02 Kel. Bulogading Kec. Ujung Pandang, Warga Desak KPU Lakukan Pemiligan Suara Ulang*

18 February 2024 - 11:28 WIB

Trending di Bisnis