Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 28 Apr 2023 20:48 WIB ·

TIM KOORDINATOR RELAWAN PEMENANGAN GANJAR DIBENTUK,BASARAH: BUKTI PDIP PARTAI TERBUKA DAN GOTONG ROYONG

MEDIA BANGSA.CO.ID DPP PDI Perjuangan (PDIP) telah mengumumkan pembentukan tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pemilu Presiden 2024. Tim itu dibentuk melalui surat keputusan yang ditandatangani Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Keamanan Puan Maharani dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar 2024 itu diketuai oleh Ahmad Basarah, Wakil Ketua Adian Napitupulu, Sekretaris Deddy Yevri Sitorus, dan Wakil Sekretaris Riezky Aprilia.

Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu 2024 Ahmad Basarah menjelaskan, tim ini dibentuk sebagai respon cepat DPP PDI Perjuangan terhadap perintah harian Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri agar seluruh elemen partai bergerak pasca-pengumuman Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024.

“Penugasan ini adalah respon DPP partai atas perintah harian Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP pada Hari Kartini 21 April 2023 lalu,” kata Ahmad Basarah saat konferensi pers di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2023).

Lebih lanjut, soal kenapa Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar dibentuk lebih cepat dari tim pemenangan pemilu secara umum. Basarah menegaskan untuk menampung aspirasi masyarakat yang sangat antusias memberikan dukungan kepada Ganjar di Pilpres 2024.

Setelah keluarnya SK Tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar ini, Basarah menyebut pihaknya akan berkoordinasi terus menerus karena PDIP percaya bahwa Pemilu 2024 adalah pestanya rakyat.

Basarah menyebut pengumuman dibentuknya tim Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar sekaligus mengonfirmasi bahwa genetik politik PDIP adalah partai yang terbuka dalam bekerjasama membangun bangsa Indoensia.

“Genetik PDI Perjuangan sebagai partai yang terbuka, gotong royong, dan senantiasa ingin bekerja sama dengan siapa pun termasuk partai politik yang akan kerjasama dengan PDI Perjuangan, serta elemen masyarakat yang akan membentuk relawan. Kita akan segera melakukan rapat dan koordinasi dalam satu rampak barisan agar pak Ganjar Pranowo sebagai presiden RI ke-8,” tuntas Basarah.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peran Pengacara di Pengadilan

21 May 2024 - 11:58 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Trending di Bisnis