Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 20 May 2022 15:02 WIB ·

Steam Platform Game Terbaik mengalahkan Epic Games


 Steam Game Platform Perbesar

Steam Game Platform

Mengenal Steam dan Epic Games

Steam adalah Platform Game Terbaik di Dunia dan mengalahkan Epic Games sampai sekarang. Steam terangkat namanya setelah menciptakan game Counter-Strike yang menjadi game FPS ternama pada masanya.

 

Mengenal Game Steam yang mengalahkan Tim Epic Games

Pengembangan game Counter-Strike tidak mau kalah dan akan terus di-update sampai dengan hari ini, Game Counter-Strike terakhir bernama Counter-Strike:Global Offensive yang di release pada Tahun 2012.

CSGO Game Steam Terbaik mengalahkan Epic Games

Steam Platform Game Terbaik mengalahkan Epic Games

Game tersebut menempati peringkat teratas selama bertahun-tahun, tetapi setelah game kompetitor keluar yaitu Valorant, Playerbase CSGO berkurang. Perusahaan ini akan bekeja sama untuk membuat Event seperti Tournament agar meluaskan Playerbase, dan dari sini sudah terlihat bahwa Steam mengalahkan Epic Games dalam bidang Game Unggulan.

Steam tidak hanya punya CSGO sebagai game yang diandalkan, tetapi juga ada DOTA 2 dan masih banyak lagi. Platform terbesar ini sempat tergoyang oleh Kompetitor yang bergerak dibidang Game Platform “Epic Games”. Epic Games terkenal dengan Diskon besar-besaran yang diadakan setiap tahun dan juga mingguan, dan ini jarang dilakukan oleh Steam karena Epic Games membagikan game secara Gratis, tetapi Steam hanya memberikan Discount.

 

Dikabarkan bahwa Steam sudah lama tidak mengeluarkan game-game baru. Dan rumor andalan yang beredar bahwa Steam sedang bekerja dalam game mereka Half Life 3.

 

Baca Juga Zoom dan Moodle untuk E-Learning

 

Artikel ini telah dibaca 90 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Zulpikar, Pengamat Politik Bank Zoel Institute : Banyak Kejanggalan Pada Pemilu 2024

20 February 2024 - 22:06 WIB

Rapat Tahun OJK, Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

20 February 2024 - 17:46 WIB

Pelaku Penganiayaan di Patikraja Banyumas Dibekuk Polisi

20 February 2024 - 15:04 WIB

Babinsa Kratonan Dampingi Petugas Dinsos Cek Warga Terlantar

19 February 2024 - 18:54 WIB

Kelelahan luar biasa jadi penyebab ketua kpps di ujung Berung Bandung meninggal dunia

18 February 2024 - 13:09 WIB

*Terjadi Kelalaian Pemungutan Suara di TPS 02 Kel. Bulogading Kec. Ujung Pandang, Warga Desak KPU Lakukan Pemiligan Suara Ulang*

18 February 2024 - 11:28 WIB

Trending di Bisnis