Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 4 Oct 2022 04:17 WIB ·

KIAT MENGGUNAKAN CANVA UNTUK INSTAGRAM BISNIS


 KIAT MENGGUNAKAN CANVA UNTUK INSTAGRAM BISNIS Perbesar

Canva Online

 

 

 

 

 

 

Media sosial yang telah menjadi platform yang menjanjikan bagi para pegiat untuk mempromosikan bisnis produk dan jasanya. Dengan jangkauan yang tak terbatas, kehadiran media sosial ini mampu dipercaya menyasar target market sesuai dengan spesifikasi tertentu. Kampanye marketing ini nyatanya juga memiliki manfaat yang banyak, seperti meningkatkan penjualan, meningkatkan reputasi brand dengan konten-konten yang memikat. Saat ini, banyak sekali platform yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk memasarkan bisnis, mulai dari Instagram, twitter, facebook, hingga TikTok. Sebagian besar brand ternama bahkan memiliki lebih dari dua business account yang tersebar di beberapa media sosial sebagai salah satu strategi marketing. Berikut merupakan kiat menggunakan canva untuk instagram bisnis.

Dari sejumlah opsi yang ada, nyatanya Instagram masih menduduki peringkat teratas sebagai platform yang paling banyak dipilih untuk mempromosikan bisnis. Hal ini dikarenakan Instagram adalah media sosial berbasis gambar yang menawarkan layanan berupa gambar dan video.

Tentu saja keberadaan platform ini menjadi angin segar bagi banyak pihak yang kiat menggunakan canva untuk instagram bisnis membuat konten profesional dengan budget minimum. Selain itu,  sebagai opsi pembuatan desain grafis juga dinilai dapat menghemat waktu. Untuk media sosial,Platform ini telah meluncurkan fitur yang memungkinkan Anda untuk membuat konten berbasis animasi atau video. Unggahan berupa video ini ditaksir dapat meningkatkan engagement lebih tinggi ketimbang konten foto.

Baca juga : https://mediabangsa.co.id/program-msib-kampus-merdeka-pt-disty-teknlogi-indonesia-sebagai-mitra-terbaik-disurabaya/

Tips membuat konten instagram yang menarik 

  • Jaga konsisten identitas merk

Bahwa desain yang anda buat harus bisa mewakili merk anda., mulai dari pemilihan warna, jenis font, logo, dan gambar latar belakang.

  • Gunakan template dan elemen yang berbeda sebagai variasi

Tentunya anda tidak selalu menggunakan template yang sama setiap mengunggah konten dimedia sosial. Cobalah anda memanfaat template dan elemen yang sudah disediakan dan memodif sekreatif mungkin.

  • Buatlah desain konten yang sesuai dengan topic

Seperti yang telah diketahui, Canva memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa layer desain, font, dan juga gambar ke dalam satu proyek.

Baca juga : https://id.techinasia.com/pakai-canva-bikin-konten-promosi-mudah

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Jokowi Rajin Bagi-bagi Bansos, Uang Dari Mana? Ini Kata Sri Mulyani

6 April 2024 - 10:59 WIB

Saat Presiden Sukarno Tidak Punya Uang Menjelang Lebaran????

1 April 2024 - 19:11 WIB

Trending di Bisnis