Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 15 Feb 2023 20:29 WIB ·

Kementerian Perdagangan bersama tujuh jenama modest fashion Indonesia menggelar fashion show Indonesia Now – New York Fashion Week (NYFW) di New York, Amerika Serikat, pada Senin (13/2).

Ajang ini bertujuan untuk memperkenalkan fesyen Indonesia ke masyarakat penggiat fesyen di Amerika Serika, sekaligus menjadi pijakan untuk mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai kiblat modest fashion dunia.

Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Didi Sumedi menyampaikan bahwa Amerika Serikat merupakan pasar yang penting bagi produk fesyen Indonesia karena jumlah penduduknya yang mencapai 331 juta jiwa dan merupakan importir pakaian terbesar di dunia. Kehadiran tujuh jenama modest fashion Indonesia di NYFW diharapkan menjadi momentum untuk menampilkan potensi fesyen Indonesia yang tidak kalah dengan jenama terkenal dunia lainnya.

Selanjutnya, Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan menambahkan bahwa pemerintah melalui Kemendag tentunya terus mendukung agar produk Indonesia dapat mendunia.

Ketujuh jenama tersebut, yaitu Buttonscarves, KAMI., Am by Anggiasari, Ayu Dyah Andari X BT Batik Trusmi, Zeta Prive, Lenny Hartono, dan Nada Puspita. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) tahun 2022 yang digagas Kementerian Perdagangan.

Peragaan busana Indonesia Now disaksikan langsung lebih dari 500 undangan yang terdiri atas penulis blog (blogger), pemengaruh (influencer) bidang fesyen, key opinion leader (KOL), buyer, serta perwakilan media internasional.

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peran Pengacara di Pengadilan

21 May 2024 - 11:58 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Trending di Bisnis