Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Nasional · 30 Jul 2022 03:18 WIB ·

Baim Wong Batal Daftarkan Merk CFW Ke Kemenkumham


 Baim Wong Batal Daftarkan Merk CFW Ke Kemenkumham Perbesar

Media Bangsa – Setelah bikin kisruh, hingga disindir pejabat, Baim Wong akhirnya melepas Merk Citayam Fashion Week (CFW) dan gagal mendaftarkannya ke HAKI KemennkumHAM. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan sejak awal julukan ‘Citayam Fashion Week’ itu milik publik, bukan perseorangan.

“Saya pribadi juga menyampaikan di awal bahwa tempat itu punya publik, punya warga, punya kita semua, jangan ada yang klaim,” kata Riza di DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022).

Selain itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan bahwa pihaknya tidak pernah meminta Baim Wong ataupun pihak perusahaan PT Tiger Wong untuk membatalkan pendaftaran merk CFW.

Baim Wong Lepas Citayam Fashion Week Dan Meminta Maaf

Baim Wong memutuskan melepas Citayam Fashion Week setelah muncul kontroversi perihal perusahaan PT Tiger Wong mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Melalui akun Youtube-nya Baim Wong Akhirnya meminta maaf. “Jadi memang kita mau melepaskan karena menurut saya, nggak mau jadi kayak seperti ini ya, nggak ada niat kita untuk… tadi juga berpikiran akan dibikin HAKI bareng-bareng sama mereka, cuma saya bilang daripada berkelanjutanlah, saya bisa bilang nggaklah. Kita niatnya tidak ke sana sama sekali,” kata Baim Wong dalam akun YouTube-nya, Selasa (26/7/2022).

Sumber

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

*Persiapan Generasi Milenial Hari Ini Untuk Membuka & Masuk ke Gerbang Indonesia Emas Pada Tahun 2045*

26 May 2024 - 00:46 WIB

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Trending di Bisnis