Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Nasional · 20 Jul 2022 04:40 WIB ·

Anies Baswedan Kembali Trending di Twitter, Ada yang Soroti Hal Ini Pada Masa Kepemimpinannya


 Anies Baswedan Kembali Trending di Twitter, Ada yang Soroti Hal Ini Pada Masa Kepemimpinannya Perbesar

Media Bangsa -Anies Baswedan kembali menjadi trending topic di linimasa Twitter. Terdapat beberapa warganet yang memberikan pujian dan sejumlah lainnya tampak menghujat. Meski informasi yang disampaikan Twitter soal Anies Baswedan cenderung bias, nyatanya terdapat beberapa hal yang memang disoroti warganet sehingga menjadikannya kembali trending topic. Rupanya yang membuat Anies Baswedan mengisi trending topic Twitter hari ini karena persoalan banjir yang kembali meresahkan warga Jakarta.

Persoalan banjir memang tidak henti-hentinya menyerang siapapun gubernur yang menjabat, seperti yang dialami Anies hingga menjadikannya trending di Twitter hari ini.

Dikabarkan bahwa beberapa hari terakhir khususnya pada 17 Juli 2022, banjir kembali merendam pemukiman warga Jakarta. Tiga wilayah diantaranya terjadi di bantaran kali Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Disebutkan bahwa daerah tersebut telah terendam air hingga mencapai 40-120 cm. Program banjir Anies pun kembali disoroti oleh banyak pihak.

Mereka menganggap di ujung masa jabatan Anies Baswedan, ia nyatanya belum berhasil menyelesaikan persoalan banjir di Jakarta. Adapun hal itu menjadi fokus utamanya selama satu periode menjabat sebagai Gubernur DKI.

Sejumlah anggota DPRD DKI pun menyoroti kinerja Anies Baswedan soal penanganan banjir di Jakarta.Salah satunya menurut Gembong Warsono selaku Ketua Fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta. Ia mendesak Gubernur Anies untuk segera menyelesaikan problem banjir di Jakarta. “Kami mendesak Gubernur dan Pemprov DKI Jakarta fokus melanjutkan penanggulangan banjir di Jakarta, normalisasi, pengerukan kali menjadi hal wajib harus segera dikerjakan,” ujar Gembong saat ditemui awak media.

Di sisi lain anggota Fraksi PDIP di DPRD DKI Jakarta juga ikut berkomentar, beliau adalah Hardiyanto Kenneth saat ditemui awak media. Ia menyebut bahwa sejauh ini Anies belum memilki terobosan untuk menanggulangi banjir di DKI, khususnya di daerah bantaran kali.

Sumber 

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sains dan Teknologi Miliki Peran Penting dalam Wujudkan SDGs

21 February 2024 - 07:00 WIB

Zulpikar, Pengamat Politik Bank Zoel Institute : Banyak Kejanggalan Pada Pemilu 2024

20 February 2024 - 22:06 WIB

Rapat Tahun OJK, Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

20 February 2024 - 17:46 WIB

Pelaku Penganiayaan di Patikraja Banyumas Dibekuk Polisi

20 February 2024 - 15:04 WIB

OJK-BPK Perkuat Kompetensi Pengendalian Kualitas Pengawasan IJK

20 February 2024 - 11:03 WIB

Perpres Nomor 19/2024 Diharapkan Mampu Akselerasi Industri Gim Nasional

20 February 2024 - 10:54 WIB

Trending di Bisnis