Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Oct 2023 22:58 WIB ·

Ugal-ugalan hingga mencuri, 15 remaja anggota geng motor di Cimahi diringkus polisi

INFOCIMAHI, CIMAHI – Lima belas remaja anggota geng motor yang membuat onar dengan ugal-ugalan, hingga melakukan aksi pencurian di rumah warga saat konvoi di sejumlah ruas jalan Kota Cimahi, berujung diamankan oleh jajaran Polres Cimahi pada Sabtu (28/10/23).

Geng motor yang membuat resah masyarakat tersebut mulai beraksi pukul 22.00 WIB. Mereka melakukan konvoi mulai dari Jalan Pesantren, Jalan Amir Machmud dan berakhir di Jalan Tangkil, Kelurahan Cigugur Tengah.

Tim Patroli Perintis Presisi berhasil meringkus sebanyak sepuluh anggota geng motor yang ugal-ugalan di Jalan Amir Machmud, sekitar Kelurahan Cibabat, Kota Cimahi dan diserahkan kepada Sat Intelkam Polres Cimahi. Lima anggota geng motor lainnya membuat onar di lokasi berbeda.

“Mengamankan 4 orang pemuda anggota Genk Motor yang melakukan keributan dengan masyarakat di Kec. Cigugur Tengah Kota Cimahi. Mengamankan 1 orang pelaku anggota Genk motor yg memasuki rumah orang lain tanpa ijin dan mengambil satu buah jam tangan.” ujar AKP Duddy Iskandar, Kasat Sabhara Polres Cimahi kepada INFOCIMAHI.

Para pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Cimahi. Sejumlah barang bukti seperti jam tangan, sepeda motor dan lain-lain disita dari para pelaku dan diserahkan kepada penyidik Reskrim. Mereka juga harus menjalani tes urine, pengambilan sidik jari, serta pemanggilan orang tua masing-masing.

#cimahi #infocimahi #cimtizen #bandung #jawabarat #jakarta #kotacimahi #gengmotor #kriminal #gengmotorbikinulah

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Database SQL VS Database NoSQL

16 April 2024 - 08:46 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Pemrograman Hybrid

12 April 2024 - 21:25 WIB

Trending di Tekno & Sains