Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 29 Oct 2023 22:41 WIB ·

Tukang parkir di bacok oleh geng motor di Cimahi,ini kronologi

INFOCIMAHI, CIMAHI – Seorang tukang parkir atau sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang yang diduga merupakan anggota geng motor. Peristiwa ini terjadi di pertigaan Jalan Encep Kartawiria-Ciawitali, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, pada Sabtu (28/10/23) pukul 19.30 WIB.

Saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Muhammad Rivaldi mengatakan, aksi pembacokan dilakukan oleh empat orang yang mengendarai motor bermerek Aerox dan Nmax. Pelaku membawa senjata tajam kemudian menghampiri korban yang sedang mengatur lalu lintas.

“Awalnya tukang parkir sedang mengatur lalu lintas. Tiba-tiba 2 motor berhenti dekat rumah nasi padang. Lalu menghampiri korban sambil membawa senjata tajam,” ujar Muhammad Rivaldi kepada INFOCIMAHI.

Sempat terjadi perkelahian sebelum adegan pembacokan, dan korban berhasil merebut senjata tajam dari tangan pelaku. Pelaku langsung melarikan diri setelah membuat korban terluka parah. Dengan darah yang masih bercucuran, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku yang kabur, hingga saat ini belum tertangkap. Tim gabungan Polres Cimahi dan Polsek Cimahi masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku dan melakukan pengejaran.

#cimahi #infocimahi #cimtizen #bandung #jawabarat #gengmotor #kotacimahi #penganiayaan #pembacokan #kriminal

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mahasiswa Agribisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Sosialisasikan Pembuatan Eco Enzym di Gapoktan Keputih Bersemi

4 July 2024 - 17:36 WIB

Mahasiswa Agribisnis UPN Jawa Timur Gelar Kerja Bakti Bersama Gapoktan Keputih Bersemi: Mengembangkan Komoditas Organik untuk Masa Depan Berkelanjutan

4 July 2024 - 14:23 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Trending di Pendidikan