Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 14 Mar 2024 09:25 WIB ·

Telkom Boyong Empat Penghargaan di BCOMSS 2024


 Telkom Boyong Empat Penghargaan di BCOMSS 2024 Perbesar

Media Bangsa – Empat penghargaan, yakni predikat Juara Satu Best Crisis Handling BUMN, Juara Satu SME Development, Juara Dua Media Relationship Management, dan Facilitator Rumah BUMN of The Year diraih PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau Telkom dalam ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) 2024.

“Penghargaan itu tentunya tidak hanya sebagai wujud kalibrasi atas apa yang sudah Telkom lakukan saat ini, tapi juga motivasi untuk terus memberikan yang terbaik ke depannya.,” ujar Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid, dalam keterangannya terkait ajang BCOMSS 2024 di Jakarta pada Rabu (13/3/2024).

Penghargaan ini diberikan langsung Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN), Erick Thohir kepada Direktur Digital Business Telkom, Muhamad Fajrin Rasyid dan VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko.

Direktur Fajrin mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Kementerian BUMN kepada Telkom serta kepada tim Corporate Communication, Community Development Center, dan seluruh karyawan Telkom yang telah menggaungkan program dan pencapaian  perusahaan sehingga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga Telkom dapat terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat, media, dan seluruh stakeholder,” tuturnya.

VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko menambahkan, penghargaan ini menandai keberhasilan Telkom menjalankankan fungsi komunikasi perusahaan BUMN dengan prinsip keterbukaan informasi.

Hal ini diimplementasikan ke dalam setiap program-program komunikasinya, termasuk penanganan krisis dan pengelolaan media.

“Khusus untuk penanganan krisis, Telkom tidak hanya fokus pada strategi reaktif untuk menurunkan krisis tersebut namun juga proaktif terkait memastikan informasi dapat diperoleh dengan cepat oleh masyarakat dan reputasi perusahaan dapat segera dipulihkan melalui keterbukaan informasi,” jelas Andri.

BCOMSS 2024 merupakan ajang kompetisi tahunan antar-BUMN di bidang komunikasi korporat dan program keberlanjutan.

Adapun tema yang diangkat pada penyelenggaraan BCOMSS tahun ini adalah “Menggerakan Masa Depan, Menuju Indonesia Emas.”

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Ini Bentuk Dukungan Pemerintah terhadap Petani

11 April 2024 - 11:33 WIB

KKP Raih Pengakuan Standar Internasional Antisuap

11 April 2024 - 11:23 WIB

Trending di Bisnis