Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Apr 2023 20:01 WIB ·

*SINERGITAS TNI POLRI WARNAI BAKSOS DONOR DARAH DI PVJ MALL KOTA BANDUNG*

MEDIA BANGSA.CO.ID-Dalam rangka membantu Palang Merah Indonesia ( PMI ) untuk memenuhi kebutuhan stok darah di Jawa Barat, khususnya Kota Bandung, telah dilakukan kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh TNI, Polri bersama masyarakat Tionghoa peduli bertempat di PVJ Mall Kota Bandung, Minggu (30/4/2023).

Dir Pam Obvit Polda Jabar Kombes Pol. Hidayat S.I.K., SH., M.H., memimpin kegiatan tersebut, didampingi oleh Kasubbid Wisata AKBP Cahyo Prasetiono S.I.K., Sdr. Suhsnda Holly selaku Ketua PSMTI yang bernaung di bawah Komunitas masyarakat tiong hoa peduli beserta Dr. Petriana Faustine dan juga Babinsa Pelda Andre Hanus Hulu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupaksn wujud sinergitas TNI Polri bersama masyarakat dalam membantu PMI agar tidak mengalami kekurangan darah.

Setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain, ketersediaan darah sangat dibutuhkan, oleh karena itu stok darah harus selalu ada.

Dir Pam Obvit Polda Jabar menyampaikan banyak manfaat yang didapat dari donor darah, selain menolong orang lain, donor darah juga meningkatkan
produktivitas sel darah merah dan menjaga kesehatan jantung.

Kombes Hidayat mengungkapkan bahwa setetes darah dapat menyelamatkan ribuan jiwa.

“Untuk itu kami sangat
mengapresiasi kegiatan atas kerjasama TNI, Polri, PSMTI dan KMTB yang sudah melaksanakan kegiatan ini secara konsisten.” ucapnya.

“Masih banyak kegiatan – kegiatan – kegiatan lain yang akan dilaksanakan oleh TNI Polri untuk membantu masyarakat.” ujarnya.

“Pada kegiatan ini saya selaku Dir Pam Obvit Polda Jabar bersama TNI Polri ikut menyumbangkan donor darah, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.” kata Kombes Hidayat.

“Diharapkan selain meningkatkan sinergitas TNI Polri lewat bakti sosial ini, darah yang terkumpul dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan.” tutup Ibrahim Tompo.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sains dan Teknologi Miliki Peran Penting dalam Wujudkan SDGs

21 February 2024 - 07:00 WIB

Zulpikar, Pengamat Politik Bank Zoel Institute : Banyak Kejanggalan Pada Pemilu 2024

20 February 2024 - 22:06 WIB

Rapat Tahun OJK, Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

20 February 2024 - 17:46 WIB

Pelaku Penganiayaan di Patikraja Banyumas Dibekuk Polisi

20 February 2024 - 15:04 WIB

OJK-BPK Perkuat Kompetensi Pengendalian Kualitas Pengawasan IJK

20 February 2024 - 11:03 WIB

Perpres Nomor 19/2024 Diharapkan Mampu Akselerasi Industri Gim Nasional

20 February 2024 - 10:54 WIB

Trending di Bisnis