Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 2 May 2023 00:34 WIB ·

*Silaturahmi Bersama Kapolres Simalungun Ketua Umum RKLA Sumut Ungkapkan Rasa Nyaman Selama Di Parapat*

SIMALUNGUN -MEDIABANGSA.CO.ID- Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Sumatera Utara Hj Bunda Indah bersilaturhami bersama Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., saat melalukan kunjungan di Pos Yan II Pos Yan Pintu Tol Sinaksak, Jalur Lintas Sumatera Utara Wilayah Kabupaten Simalungun. Senin(1/5/2023) sekira Pkl.14.30 WIB.

Hj Bunda Indah mengungkapkan rasa senang dan bangga atas pengamanan Jajaran Kepolisian Resor Simalungun dalam melaksanakan Pengamanan di Wilayah Destinasi Super Prioritas Danau Toba, “Sebagai Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Sumatera Utara Aktifitas saya sehari-hari adalah menerima keluhan masyarakat, ratusan orang datang kerumah saya datang setiap hari dan harus saya temui.

Tetapi selama 4(empat) hari saya berada di Kota Wisata Parapat saya punya ketenangan yang merupakan hasil kerja yang positif dari Kapolres Simalungun bersama jajaranya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “ucap Bunda Indah.

Saya yakin AKBP Ronald akan menjadi sosok yang bijaksana, tampak keiklasan kamu dalam memimpin Polres Simalungun ini, jangan lihat kekurangan orang tetapi lihatlah kekurangan dirikitavsendiri, ambil sisibaik orang untuk kita menjadi seorang Polisi yang cerdas, Polisi yang cerdas masih bisa dihitung untuk itu tetaplah berbuat baik dengan kecerdasan yang kamu miliki, “himbau Bunda Indah kepada Kapolres Simalungun

Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Sumatera Utara mengatakan bahwa selama berada di Parapat merasa aman dan nyaman, “Selama berada di Parapat Bunda bersama keluarga merasa aman dan nyaman melaksanakan liburan wisata Hari Raya Idul Fitri tahun 2023.

Situasinya aman, kondusif dan bagus Kota Wisata Parapat, memang betul-betul luar biasa, begitu ramainya manusia yang datang kesana dari dalam maupun luar daerah namun situasi keamanan tetap terjaga, terimakasi kepada personel yang bertugas, terimakasih Polres Simalungun, Trimakasih Polda Sumatera Utara, tetap berikan yang terbaik dengan keihklasan, “ucap Bunda Indah.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., juga mengucapkan terimakasih atas kinjungan silaturahmi Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Provinsi Sumatera Utara Hj Bunda Indah bersama keluarga.

“Kami jajaran Polres Simalungun mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bunda Indah bersama keluarga yang sudah mau datang bersilaturahmi dengan kami dan melihat secara langsung Personel Polres Simalungun dalam melaksanakan Operasi Ketupat Toba 2023.

Semoga dengan kunjungan ini dapat memotivasi kami dan menjadi penyemangat bagi kami dalam melaksanakan tugas menjadi Anggota Polri, untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, “ujar AKBP Ronald.(joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

PERMASALAHAN KASUS GOOGLE TERHADAP KONSEP BUT

12 June 2024 - 02:56 WIB

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block
Trending di Nasional