Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 6 May 2023 14:46 WIB ·

Siap-siap, KAI Buka Rekrutmen di Job Fair UNS Pada 10-11 Mei

MEDIABANGSA.CO.ID-PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka rekrutmen untuk berbagai formasi melalui Job Fair Universitas Sebelas Maret yang beralamat di Jl. Ir Sutami No. 36A, Jebres, Surakarta pada Rabu (10/5) dan Kamis (11/5).

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarier di KAI melalui rekrutmen ini,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu SLTA (jurusan Teknik Otomotif, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Ilmu Pengtahuan Alam), D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Otomotif, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Listrik), D4/S1 (jurusan Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Ilmu Hukum, Psikologi), dan S1 – Dokter (jurusan Dokter Umum, Dokter Gigi).

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Joni.

KAI berkomitmen melaksanakan rekruitmen ini dengan transparan berdasarkan pada tata kelola perusahaan yang baik ( GCG ) untuk mewujudkan perkeretaapian indonesia yg makin maju

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. (Public Relations KAI)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Trending di Pendidikan