Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 16 Sep 2023 15:36 WIB ·

Seniman Kartasura Gelar Budaya Di Acara Ambal Warsa Kartasura Yang Ke 343.

Kartasura – Masih dalam nuansa acara Ambal Warsa Kartasura yang ke 343 Tahun. Seniman Kartasura mengelar pertunjukan campur sari dan musik keroncong di petilasan Keraton Kartasura kamis 15 September 2023.
Acara di mulai pukul 19.00 WIB dengan penampilan orkes keroncong kartasura yang di meriahkan oleh penyanyi keroncong asli kartasura dan bintang tamu Gombloh.

Antusias masyakat Kartasura mulai sudah kelihatan memadati sekitar area petilasan keraton Kartasura dengan menikmati musik Keroncong.

Acara di lanjutkan dengan penampilan group Campur sari dari gabungan seniman Kartasura.
Dimeriahkan oleh Artis Kartasura seperti Anggi Areza,Wiwid Widya,Nevy Gisela,maruti,Ambar dan di pandu oleh MC Eko Reog dan Denta.

Dalam kesempatan ini All Artis membuka dengan menyanyikan lagu Kartasura Greget yang juga merukakan Karya Tokoh Kartasura Om Djoe.
Nampak pengunjung sangat antusias ikut bernyanyi bersama melantukan lagu Kartasura Greget.

Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Gareng tralala dan Bagong glondor dengan banyolan lucunya mampu mengocok perut para pengunjung hingga larut dalam suasana tertawa bersama.

Menurut Yusron Nada kordinator Seniman Kartasura.
” Alhamdulilah Acara gelar budaya Seniman Kartasura ini mendapat dukungan dari para seniman se Kartasura yang berjumlah ratusan orang.ini merupakan Persembahan seniman Kartasura untuk Ambal warsa Yang ke 344 Tahun.
Semoga Seniman Kartasura bisa tetap guyub dan Kompak demi kartasura.
Dan saya mengucapkan terima kasih kepada warga kartasura yang telah ikut menyengkuyung acara gelar budaya seniman Kartasura ini luar biasa yang hadir ini merupakan suport dan semangat kepada kami untuk terus Berkarya.

Dalam kesempatan ini salah satu seniman Kartasura Eko Reog merasa bangga bisa ikut bergabung bersama keluarga besar seniman Kartasura dalam Acara Gelar budaya musik Campursari ini semoga kedepannya bisa menjadi agenda rutin untuk menghibur warga Kartasura di Setiap Acara Ambal Warsa Kartasura dan Acara lainya.

Nug/red.

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

Trending di Pendidikan