Di era modern seperti saat ini tentunya media sosial semakin berkembang bukan hanya untuk kehidupan pribadi melainkan untuk penjualan produk. Dari mulai anak-anak sampai orang tua sekalipun di era seperti ini lebih canggih dalam penggunaan gadget.

Pemasaran produk pun di era sekarang ini mudah sekali hanya dengan penggunaan gadget, pemasarannya juga beragam mulai dari buka lapak online seperti di Shopee, Tokopedia dll hanya dengan memposting gambar beserta deskripsi produknya.

Dibulan Agustus ini Mulyosari Group mencoba untuk mengikuti trend yang sedang boming saat ini yaitu melakukan penjualan produk melalui live shopee dan tokopedia pada barang Shore (SHOES & CARE) yaitu produk perawatan untuk sepatu, ada beberapa produk yang ditawarkan mulai dadi Shoes Cleaner, Unyellowing dan Shoes Parfume.
Untuk pemula hasilnya lumayan ketika dipasarkan melalui live karena penonton tergiur dengan voucher yang diberikan.

Selain produk perawatan sepatu, kita juga memasarkan produk perawatan motor/mobil yang diberi nama “Tuxedo Autocare” produk yang ditawarkan mulai dari Premium black, Nano Coating, Glass Polish, Fuel Saver dengan harga yang murah kita mampu untuk menjual banyak produk dan produk ini termasuk kedalam 10 besar produk terlaris.

Jadi kesimpulannya apa? Kesimpulannya benar sekali bahwa promosi melalui live bisa berpengaruh terhadap penjualan bahkan ada beberapa selebgram yang mencapai omset 41 milyar dalam sekali live.