Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 3 Sep 2023 18:57 WIB ·

Seberapa pengaruh live untuk penjualan? Mulyosari Group mencoba membuktikan nya Magang Mandiri Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur


 Seberapa pengaruh live untuk penjualan? Mulyosari Group mencoba membuktikan nya Magang Mandiri Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Perbesar

Di era modern seperti saat ini tentunya media sosial semakin berkembang bukan hanya untuk kehidupan pribadi melainkan untuk penjualan produk. Dari mulai anak-anak sampai orang tua sekalipun di era seperti ini lebih canggih dalam penggunaan gadget.

Pemasaran produk pun di era sekarang ini mudah sekali hanya dengan penggunaan gadget, pemasarannya juga beragam mulai dari buka lapak online seperti di Shopee, Tokopedia dll hanya dengan memposting gambar beserta deskripsi produknya.

Dibulan Agustus ini Mulyosari Group mencoba untuk mengikuti trend yang sedang boming saat ini yaitu melakukan penjualan produk melalui live shopee dan tokopedia pada barang Shore (SHOES & CARE) yaitu produk perawatan untuk sepatu, ada beberapa produk yang ditawarkan mulai dadi Shoes Cleaner, Unyellowing dan Shoes Parfume.
Untuk pemula hasilnya lumayan ketika dipasarkan melalui live karena penonton tergiur dengan voucher yang diberikan.

Selain produk perawatan sepatu, kita juga memasarkan produk perawatan motor/mobil yang diberi nama “Tuxedo Autocare” produk yang ditawarkan mulai dari Premium black, Nano Coating, Glass Polish, Fuel Saver dengan harga yang murah kita mampu untuk menjual banyak produk dan produk ini termasuk kedalam 10 besar produk terlaris.

Jadi kesimpulannya apa? Kesimpulannya benar sekali bahwa promosi melalui live bisa berpengaruh terhadap penjualan bahkan ada beberapa selebgram yang mencapai omset 41 milyar dalam sekali live.

Artikel ini telah dibaca 67 kali

Baca Lainnya

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

PERMASALAHAN KASUS GOOGLE TERHADAP KONSEP BUT

12 June 2024 - 02:56 WIB

Trending di Pendidikan