Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Apr 2023 18:31 WIB ·

RESPON CEPAT, POLRESTA BANDUNG BANTU PENUMPANG MINIBUS PECAH BAN

MEDIA BANGSA.CO.ID-Bandung – Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu penumpang minibus jurusan Cicaheum karena kendaraan yang ditumpanginya mengalami pecah ban.

Kombes Kusworo mengatakan bantuan yang dilakukan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya yang melaksanakan mudik maupun arus balik Lebaran tahun 2023.

“Saat itu kami sedang standby di Pos Terpadu Cileunyi, seketika kami melihat minubus terparkir di seberang Pos Terpadu Cileunyi,” kata Kusworo. Minggu, 30 April 2023.

“Saat kami hampiri, ternyata ban kendaraanya pecah, sehingga para penumpang terlantar didalam minibus tersebut,” ujarnya.

Lanjut Kusworo, melihat kondisi para penumpang yang terlantar tersebut, akhirnya dirinya membawa penumpang tersebut untuk istirahat di Pos Terpadu Cileunyi.

“Selama proses ganti ban, kami ajak para penumpangnya ke Pos Terpadu Cileunyi, agar mereka bisa menunggu dan beristirahat,” tuturnya.

“Tadi juga mereka antusias sekali dan senang, karena selain menunggu proses ganti ban, para penumpang ini juga bisa menikmati fasilitas yang ada di sini,” sambungnya.

Kusworo menambahkan setelah beberapa menit menunggu, akhirnya para penumpang minibus jurusan Cicaheum tersebut bisa kembali melanjutkan perjalanannya.

“Khoirunnas anfa’uhum linnas, sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mahasiswa Agribisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur Sosialisasikan Pembuatan Eco Enzym di Gapoktan Keputih Bersemi

4 July 2024 - 17:36 WIB

Mahasiswa Agribisnis UPN Jawa Timur Gelar Kerja Bakti Bersama Gapoktan Keputih Bersemi: Mengembangkan Komoditas Organik untuk Masa Depan Berkelanjutan

4 July 2024 - 14:23 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Trending di Pendidikan