Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 8 Sep 2023 17:26 WIB ·

Rektor UT Ucapkan Selamat atas Pengukuhan Guru Besar Pius Lustrilanang

MEDIABANGSA.Rektor Universitas Terbuka (UT) Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D mengucapkan selamat atas pengukuhan Prof. Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CSFA., CFRA sebagai Guru Besar Dalam Bidang Ilmu Manajemen Pemerintah Daerah Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto. Prof. Ojat mengungkapkan, pengukuhan guru besar tersebut dapat menjadi inspirasi dan perspektif penting dalam dunia pendidikan.
“Selamat dan sukses untuk Prof. Pius, semoga senantiasa dapat menebarkan manfaat dan mengamalkan ilmu pengetahuan bagi kemajuan bangsa Indonesia, khususnya di dunia pendidikan,” tuturnya.
Prof. Pius merupakan mantan aktivis 98 dan politisi asal Palembang Sumatera Selatan, saat ini menjabat sebagai Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.
Pengukuhan guru besar tersebut akan menambah jumlah dosen yang memiliki kepangkatan akademik tertinggi secara kelembagaan khususnya bagi Unsoed.
“Ini tentu dapat meningkatkan kualitas akademik perguruan tinggi di Indonesia dalam menciptakan sumber daya insani terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Prof. Ojat.
Dalam prosesi pengukuhan tersebut, Rektor UT menunjuk Direktur UT Purwokerto Dr. Prasetyarti Utami, S.Si., M.Si. untuk hadir mewakili. Pengukuhan dilaksanakan pada Sidang Senat Terbuka Unsoed di Graha Widyatama Prof. Rubijanto Misman, Purwokerto Jawa Tengah Jumat (8/9/2023).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

Trending di Pendidikan