Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 28 Aug 2023 11:57 WIB ·

Raksasa F&B Asal Irlandia Bangun Pabrik Senilai 30 Juta Euro di Karawang

MEDIABANGSA.Kerry, penyedia solusi rasa dan nutrisi asal Irlandia, meresmikan pabrik terbarunya di Karawang, Jawa Barat. Pabrik senilai 30 juta Euro dengan luas 50.000 meterpersegi ini secara signifikan memperluas cita rasa yang ditawarkan Kerry di Asia Tenggara dengan menghasilkan produk-produk Asia yang enak ke pasar-pasar yang berkembang pesat.

Pabrik Karawang merupakan investasi greenfield dan investasi penanaman modal terbesar Kerry di Asia Tenggara. Pabrik ini mencakup situs manufaktur rasa, situs percontohan penelitian dan pengembangan, dan pusat pengambilan sampel.

John Cahalane, Presiden & CEO Kerry Asia Pacific, Middle East & Africa menjelaskan sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Indonesia berada di posisi yang unik dalam mendukung pasar regional. Pabrik Kerry di Karawang akan mempelopori generasi selanjutnya dari makanan dan nutrisi berkelanjutan di Asia. “Dengan berfokus pada cita rasa, fungsionalitas, kesehatan dan kebugaran, kami bertujuan meminimalisir dampak lingkungan dan sosial dari rantai nilai industri pangan regional dan secara bersamaan membina tenaga kerja dan komunitas setempat.” jelasnya.

Menurut Cahalane, pembukaan pabrik Karawang adalah langkah maju yang signifikan dalam mewujudkan visi Kerry untuk menciptakan dunia dengan nutrisi berkelanjutan, di mana Kerry terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk bercita rasa lezat dan berkualitas, dengan nutrisi dan fungsionalitas yang lebih baik, sembari memastikan dampak yang lebih baik untuk Bumi.

Selengkapnya di Swa.co.id

#karawanginfo #pabrikkarawang
#kerry #investasi

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Sosialisasi Program Ciburial MeSaT (Mengelola Sampah Terpadu) di Desa Ciburial, Kec. Cimenyan oleh mahasiswa yang melaksanakan program Magang MSIB di PT. Agritama Sinergi Inovasi penempatan Ketapang Kita beserta para penggiat lingkungan

3 May 2024 - 09:42 WIB

Trending di Kesehatan