Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 7 Dec 2022 18:08 WIB ·

Pusat Studi Wanita Unipdu, Gelar Peringatan Hari Ibu Bersama DWP (Dharma Wanita Persatuan) LLDIKTI Wilayah VII


 Pusat Studi Wanita Unipdu, Gelar Peringatan Hari Ibu Bersama DWP (Dharma Wanita Persatuan) LLDIKTI Wilayah VII Perbesar

Media Bangsa – Pusat Studi Wanita Unipdu (Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum) Jombang Rabu 07/12/2022 menerima kunjungan kerja dari Dhama Wanita Persatuan LLDIKTI Wil. VII. Selain dalam rangka Kunjungan Kerja juga memperingati Hari Ibu yang bertepatan pada bulan ini. Setibanya rombongan di UNIPDU Jombang disambut oleh penampilan Drum Band dari Komunitas Kelompok ODGJ Desa Bongkot, Jombang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh dr. Ivan Rovian, MKP selaku Kepala Bagian Umum LLDIKTI, beliau menyampaikan “Terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi, pimpinan berserta staf mengucapkan Selamat Hari Ibu, semoga para ibu senantiasa diberikan kesehatan dan menjadi ibu yang sholehah untuk keluarga”. Dilanjutkan sambutan dari Ning Arifa Retnowuni, S.Psi., M.Kes Selaku Direktur Pusat Studi Wanita (PSW) UNIPDU Jombang, dalam sambutan kali ini beliau memaparkan program-program PSW dan beliau menyampaikan “Saya berharap dengan adanya silaturahmi dari Dharma Wanita Persatuan dapat memberikan sumbangsih pikiran untuk program-program yang baik dan bermanfaat bagi UNIPDU, pesantren atau masyarakat sekitar.” Dalam paparanya menjelaskan “ada lima program kegiatan yang ditangani Pusat Studi Wanita Unipdu, diantaranya Bidang Pendidikan dan Penelitian, Bidang Pengabdian Masyarakat, Bidang Pengembangan Potensi Diri, dan Pemberdayaan Bidang Perempuan, Bidang Kesenian dan Kewirausahaan Ekonomi”

dr. Tri Asih Imro’ati Ivan, SpPD., K-GEH selaku Ketua DWP LLDIKTI Wil. VII juga memberikan sambutan dan pemaparan program-program DWP LLDIKTI Wil. VII selama setahun kemarin, beliau juga menyampaikan “Harapan kita dengan kunjungan kerja ini akan semakin memperkuat tali silaturahmi kita, para wanita hebat, pada ibu sholihah yang siap mendukung suami-suami kita. Selain itu LLDIKTI merupakan lembaga layanan yang siap melayani seluruh universitas di Jawa Timur (Wilayah VII) untuk mendukung kegiatan lembaga layanan pendidikan tinggi untuk mendidik generasi muda kita.” (hnf)

 

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Zulpikar, Pengamat Politik Bank Zoel Institute : Banyak Kejanggalan Pada Pemilu 2024

20 February 2024 - 22:06 WIB

Rapat Tahun OJK, Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

20 February 2024 - 17:46 WIB

Pelaku Penganiayaan di Patikraja Banyumas Dibekuk Polisi

20 February 2024 - 15:04 WIB

Babinsa Kratonan Dampingi Petugas Dinsos Cek Warga Terlantar

19 February 2024 - 18:54 WIB

Kelelahan luar biasa jadi penyebab ketua kpps di ujung Berung Bandung meninggal dunia

18 February 2024 - 13:09 WIB

*Terjadi Kelalaian Pemungutan Suara di TPS 02 Kel. Bulogading Kec. Ujung Pandang, Warga Desak KPU Lakukan Pemiligan Suara Ulang*

18 February 2024 - 11:28 WIB

Trending di Bisnis