Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Food & Travel · 23 Dec 2022 12:02 WIB ·

PT Presentologics : Library React untuk Membuat Website Dinamis Aplikasi Find Cafe Bagi Masyarakat Kota Bandung


 PT Presentologics : Library React untuk Membuat Website Dinamis Aplikasi Find Cafe Bagi Masyarakat Kota Bandung Perbesar

Saat ini kita tengah menghadapi Revolusi Industri 4.0 yang serba digital. Seluruh aspek kehidupan manusia telah dibantu atau digantikan oleh hadirnya teknologi. Salah satu yang berperan penting dalam kehidupan yang serba digital ini adalah para pengembang aplikasi. Sumber daya manusia ini sangat dibutuhkan untuk mengakselerasi Indonesia menuju dunia digital. Negara Indonesia saat ini banyak terdapat kedai kopi di hampir setiap wilayah bisnis kota terutama di kota-kota besar. Dari sebagian banyak kedai kopi sederhana dan berbagai konsep kedai kopi menghiasi setiap sudut jalan kota. Konsep kedai pun dikemas semenarik mungkin agar menciptakan kenyamanan para pengunjung. Namun sayangnya, masih terdapat kedai kopi yang unik dan rasa kopinya yang pas, kurang terpublikasi serta dikenal oleh masyarakat luas.

Menurut Open Data Jabar, Cafe di Kota Bandung terus meningkat hingga 10% tiap tahunnya. Berdasarkan hasil tersebut, perkembangan pelaku usaha Cafe terbilang cukup cepat. Apabila hal tersebut tidak diimbangi dengan promosi serta publikasi yang memadai, maka Cafe yang didirikan oleh para pelaku usaha akan sepi peminat.

Ide ini diangkat karena kurangnya media yang memudahkan masyarakat dalam mencari Cafe sesuai dengan keinginannya, untuk itu perlu adanya implementasi teknologi sebagai kemudahan akses dalam mencarinya. Meskipun penggunaan aplikasi mesin pencarian seperti Google sudah marak dan tentunya sering digunakan oleh masyarakat, penulis ingin menyederhanakan dalam pemakaiannya serta meningkatkan pengalaman pengguna websitenya. Kemudahan akses tersebut tentunya juga akan berdampak kepada para pelaku usaha Cafe tersebut dikarenakan nama usaha mereka akan lebih mudah dicari oleh masyarakat.

Aplikasi Find Café berbasis website hadir untuk masyarakat Kota Bandung guna membantu memudahkan masyarakat dalam mencari Cafe sesuai dengan nama Cafe berdasarkan keyword yang diketikkan. Aplikasi Find Café berbasis website ini memiliki beberapa fitur mulai dari fitur pencarian hingga fitur reservasi.

Kalian dapat menemukan informasi detail café sesuai dengan café yang kalian cari. Detail café tersebut mulai dari lokasi, gambar café, informasi range harga makanan serta minumannya, metode pembayaran yang dapat dilakukan serta button menuju account Instagram dan juga reservasi. Pada button reservasi, kalian akan langsung diarahkan menuju kontak whatsapp café tersebut beserta sudah tertuliskan pesan untuk melakukan reservasi, yang perlu dilakukan hanyalah mengirim pesan tersebut dan kalian dapat melanjutkan konfirmasi terkait reservasi.

“Find Café is Solution to Find Your Right Place”

try here : https://radiant-stroopwafel-aee076.netlify.app/

 

Artikel ini telah dibaca 71 kali

Baca Lainnya

*Ditjen Bina Bangda Apresiasi terhadap Publikasi Data Statistik Sektoral Pemkab Lebak*

25 February 2024 - 12:28 WIB

Mewaspadai Gejala Resesi Ekonomi dengan Bijaksana

25 February 2024 - 12:23 WIB

JIMLY ASSHIDDIQIE – Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Indonesia, Guru Besar Kehormatan UNHAN, STHM, dan Honorary Professor of Melbourne University School of Law. Ketua MKRI pertama (2003), Ketua DKPP pertama (2012), dan anggota DPD-RI dan MPR-RI (2019-2024)

24 February 2024 - 19:11 WIB

Diduga rem tidak berfungsi, sebuah truk tangki Elpiji menabrak Dump truk.

24 February 2024 - 16:53 WIB

*Seorang Suami Naik Pitam Akibat Istrinya Dilecehkan oleh Saudara Iparnya*

24 February 2024 - 14:04 WIB

*Minta Jajarannya Perkuat Kinerja, Kepala BSKDN Optimistis Hasilkan Strategi Kebijakan Berkualitas*

24 February 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bisnis