Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Uncategorized · 26 Dec 2022 10:50 WIB ·

Promosi KPR Melalui Pameran BTN Properti Expo 2022


 Promosi KPR Melalui Pameran BTN Properti Expo 2022 Perbesar

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali menggelar pameran BTN Properti Expo 2022, yang diselenggarakan pada 17-23 Oktober 2022 serempak di 6 kota di Indonesia, salah satunya di Surabaya. Pameran ini diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya. Pameran ini dilakukan untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat tentang Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BTN. Selain itu, pameran ini juga dilakukan untuk meraih target penjualan sebesar Rp1 trilliun.

Pada Pameran ini, Bank BTN memberikan banyak promo yang hanya bisa didapatkan selama pameran berlangsung. Promo yang diberikan yaitu Bunga Kepemilikan Rumah (KPR) sebesar 2.47% dan dengan jangka waktu kredit hingga 30 tahun, gratis biaya administrasi dan biaya appraisal, hingga diskon asuransi jiwa mulai 7.7% . Seperti yang kita ketahui bahwa kebutuhan akan rumah di Indonesia masih tinggi. Sehingga Bank BTN berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut melalui KPR BTN yang sangat menguntungkan, terutama bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

Pameran ini bukan hanya dimeriahkan oleh pegawai dari bank BTN saja, melainkan ada banyak developer yang menghadirkan lebih dari 100 proyek hunian yang bisa menjadi pilihan dalam memilih rumah hunian idaman. Jangan pernah merasa takut akan kenaikan biaya angsuran yang naik secara tiba-tiba, karena hanya melalui pameran ini masyarakat dapat  menikmati bunga KPR sebesar 2.47% dengan kenaikan bunga secara bertahap di tahun berikutnya.

Direktur Consumer Bank BTN mengatakan bahwa pameran ini dilaksanakan untuk meningkatkan minat akan pasar properti perumahan. Dengan meningkatkatnya pasar properti Indonesia, akan memberikan dampak yang besar dalam pemanfaatan material lokal dan pertumbuhan ekonomi. Selain itu, properti merupakan investasi yang sangat menjanjikan yang dimana harga properti akan terus meningkat. Jadi tidak ada salahnya untuk mulai melakukan pengajuan Kredit Kepemilikan Perumahan (KPR) di Bank BTN.

Kami sebagai mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan UPN Veteran Jawa Timur sangat berterimakasih kepada pihak Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PPMB) yang telah memberikan kesempatan untuk dapat mengikuti acara BTN Properti Expo 2022. Terdapat 3 mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program magang ini, yaitu Natasha Claudia Ambarita, Tarisa Eka Barayugo, dan Ayu Damayanti, yang dimana semuanya berasal dari program studi Ekonomi Pembangunan.

Dalam menjalankan kegiatan PMMB ini, mahasiswa didampingi oleh Bapak Drs. Ec. Wiwin Priana, MT dan Ibu Sishadiyati, S.E., M.M. Kegiatan ini nantinya akan berlangsung selama 5 bulan, mulai 12 September 2022 – 28 Februari 2023. Diharapkan program ini dapat membawa dampak positif bagi Institusi, BUMN serta mahasiswa. Dalam pembukaan program tersebut diharapkan menjadi wujud nyata dalam implementasi materi maupun pengetahuan baru bagi mahasiswa peserta magang tentang proses dari kredit yang disediakan Bank BTN.

Artikel ini telah dibaca 142 kali

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

Trending di Bisnis