Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 5 Jul 2023 16:33 WIB ·

Program Studi Independen Bersertifikat Web Development di Infinite Learning Mendorong Mahasiswa Mengembangkan Keterampilan Web Development yang Dicari dIndustri IT


 Program Studi Independen Bersertifikat Web Development di Infinite Learning Mendorong Mahasiswa Mengembangkan Keterampilan Web Development yang Dicari dIndustri IT Perbesar

Kampus Merdeka merupakan kebijakan yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan untuk mendorong mahasiswa agar memiliki pemahaman yang luas dalam berbagai bidang ilmu yang relevan dengan dunia kerja. Melalui Program Studi Independen Bersertifikat, mahasiswa diberi kesempatan untuk memilih mata kuliah sesuai minat mereka di luar kurikulum reguler. Studi Independen ini diakui sebagai bagian integral dari perkuliahan.

Salah satu lembaga yang terlibat dalam program Studi Independen adalah Infinite Learning, bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Infinite Learning menawarkan jalur studi Mobile Development, Cloud Computing, dan Web Development. Rizky Ramadhan, seorang mahasiswa dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur yang saat ini sedang mengikuti Studi Independen di Infinite Learning dengan jalur studi Web Development.

Bidang pengembangan perangkat lunak, terutama full stack development, sangat populer di kalangan mahasiswa. Seorang full stack developer memiliki pemahaman komprehensif dalam pengembangan perangkat lunak baik dari sisi front-end maupun back-end. Keterampilan ini sangat diminati dalam industri IT yang terus berkembang pesat.

Web development merupakan proses pembangunan dan pemeliharaan website, mulai dari pembuatan website sederhana hingga platform sosial media atau aplikasi web yang kompleks. Program Studi Independen ini cocok bagi mahasiswa yang sudah memiliki dasar pemrograman web dan ingin mengembangkan kemampuan mereka.

Selama program Studi Independen Web Development di Infinite Learning, mahasiswa akan mempelajari berbagai materi, termasuk UI/UX Design, Front End Development, dan Back End Development. Pembelajaran Studi Independen ini dilaksanakan secara daring selama 5 hari dengan durasi pembelajaran 4 jam setiap harinya.

Program Studi Independen Bersertifikat Web Development diimplementasikan dengan pendekatan Problem/Challenge Based Learning, di mana peserta didorong untuk bekerja dalam kelompok dalam setiap tantangan yang diberikan. Program ini terdiri dari 3 tantangan yang harus diselesaikan, dan hasil akhirnya akan dipresentasikan oleh peserta.

Dengan mengikuti Program Studi Independen Bersertifikat Web Development, mahasiswa seperti Rizky Ramadhan memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan web development secara menyeluruh, baik dalam aspek front-end maupun back-end. Ini akan memberi mereka bekal keterampilan yang sangat dicari di industri IT yang terus berkembang.

Oleh karena itu, Siapkan diri Anda untuk menjadi ahli di dunia web development melalui Program Kampus Merdeka! Bergabunglah dengan ribuan mahasiswa yang telah memanfaatkan Program Studi Independen Bersertifikat Web Development di Infinite Learning. Dalam waktu singkat, Anda akan menguasai keterampilan front-end dan back-end yang diperlukan dalam mengembangkan perangkat lunak, mulai dari website sederhana hingga aplikasi web dan platform sosial media yang kompleks. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini! Bergabunglah sekarang dengan Program Studi Independen Web Development dan buktikan kemampuan Anda di industri IT yang terus berkembang pesat. Siap untuk memulai perjalanan karir yang sukses di bidang web development? Daftar sekarang dan jadilah bagian dari revolusi digital!

Artikel ini telah dibaca 87 kali

Baca Lainnya

Zulpikar, Pengamat Politik Bank Zoel Institute : Banyak Kejanggalan Pada Pemilu 2024

20 February 2024 - 22:06 WIB

Rapat Tahun OJK, Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

20 February 2024 - 17:46 WIB

Pelaku Penganiayaan di Patikraja Banyumas Dibekuk Polisi

20 February 2024 - 15:04 WIB

Babinsa Kratonan Dampingi Petugas Dinsos Cek Warga Terlantar

19 February 2024 - 18:54 WIB

Kelelahan luar biasa jadi penyebab ketua kpps di ujung Berung Bandung meninggal dunia

18 February 2024 - 13:09 WIB

*Terjadi Kelalaian Pemungutan Suara di TPS 02 Kel. Bulogading Kec. Ujung Pandang, Warga Desak KPU Lakukan Pemiligan Suara Ulang*

18 February 2024 - 11:28 WIB

Trending di Bisnis