Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 8 Jul 2023 11:33 WIB ·

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Red Hat Certified System Administrator – IBM AI & Cybersecurity by Infinite Learning Mencetak Mahasiswa Siap Bersaing di Dunia Kerja


 Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Red Hat Certified System Administrator – IBM AI & Cybersecurity by Infinite Learning Mencetak Mahasiswa Siap Bersaing di Dunia Kerja Perbesar

Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan. Kampus merdeka tersebut merupakan kerangka untuk menyiapkan mahasiswa menjadi sarjana yang tangguh, relevan dengan kebutuhan zaman, dan siap menjadi pemimpin dengan semangat kebangsaan yang tinggi. Banyak program kampus merdeka yang dapat di ikuti mahasiswa guna mengasah skill untuk mempersiapkan karier di masa depan, salah satunya adalah program Studi Independen Bersertifikat, Studi Independen Bersertifikat adalah bagian dari program Kampus Merdeka yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan, namun tetap diakui sebagai bagian dari perkuliahan

Salah satu lembaga yang terlibat dalam program Studi Independen adalah Infinite Learning, bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Infinite Learning menawarkan jalur Studi Independen Bersertifikat Red Hat Certified System Administrator – IBM AI & Cybersecurity . Lugas Fernanda Wirayudha, seorang mahasiswa dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur yang saat ini sedang mengikuti program magang Bersertifikat Red Hat Certified System Administrator – IBM AI & Cybersecurity  di Infinite Learning.

Program magang dalam Kampus Merdeka dengan Mitra Infinite Learning memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk magang langsung dengan profesional dan pakar industri dalam lingkungan yang relevan dengan Red Hat AI dan Cyber Security. Selama magang, mahasiswa akan terlibat dalam proyek-proyek praktis yang memungkinkan mereka untuk menerapkan pengetahuan teoritis mereka dalam pengembangan solusi AI dan keamanan cyber. Mahasiswa juga akan belajar tentang metodologi dan kerangka kerja yang digunakan dalam implementasi Red Hat AI dan praktik keamanan cyber yang efektif.

Selain program magang, Kampus Merdeka dengan Mitra Infinite Learning menyediakan program studi independent bagi mahasiswa yang tertarik dengan Red Hat AI dan Cyber Security. Mahasiswa akan diberikan akses ke sumber daya pembelajaran yang kaya, termasuk materi kuliah, panduan praktis, dan platform pembelajaran interaktif. Mereka juga akan mendapatkan dukungan mentor yang berpengalaman dalam mengembangkan pemahaman yang mendalam tentang konsep dan teknologi terkait Red Hat AI dan Cyber Security. Melalui program magang dan studi independent, mahasiswa Kampus Merdeka dengan Mitra Infinite Learning akan memperoleh pengetahuan yang mendalam tentang Red Hat AI dan Cyber Security. Mereka akan mempelajari konsep-konsep utama dalam pengembangan AI berbasis Red Hat, seperti pembelajaran mesin, pengolahan bahasa alami, dan pengenalan citra. Di bidang keamanan cyber, mereka akan mendapatkan pemahaman tentang identifikasi ancaman, mitigasi risiko, dan teknik pengujian penetrasi.

Program Kampus Merdeka dengan Mitra Infinite Learning memberikan kesempatan yang berharga bagi mahasiswa untuk mengasah keterampilan mereka dalam bidang Red Hat AI dan Cyber Security. Dengan magang di lingkungan industri dan studi independent yang terstruktur, mahasiswa dapat mempersiapkan diri mereka untuk mengejar karier yang sukses dalam teknologi AI dan keamanan cyber yang terus berkembang.

Oleh karena itu, persiapkan diri Anda untuk menjadi ahli di dunia IT melalui Program Kampus Merdeka! Bergabunglah dengan ribuan mahasiswa yang telah memanfaatkan Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat Red Hat Certified System Administrator – IBM AI & Cybersecurity di Infinite Learning. Dalam waktu singkat, Anda akan menguasai keterampilan System Administrator ,AI & Cybersecurity yang kompleks. Jadi, jangan sia-siakan kesempatan ini! Bergabunglah sekarang dengan Program Magang dan Studi Independen Red Hat Certified System Administrator – IBM AI & Cybersecurity dan buktikan kemampuan Anda di industri IT yang terus berkembang pesat. Siap untuk memulai perjalanan karir yang sukses di bidang IT? Daftar sekarang dan jadilah bagian dari revolusi digital!

 

Artikel ini telah dibaca 123 kali

Baca Lainnya

*Ditjen Bina Bangda Apresiasi terhadap Publikasi Data Statistik Sektoral Pemkab Lebak*

25 February 2024 - 12:28 WIB

Mewaspadai Gejala Resesi Ekonomi dengan Bijaksana

25 February 2024 - 12:23 WIB

JIMLY ASSHIDDIQIE – Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Indonesia, Guru Besar Kehormatan UNHAN, STHM, dan Honorary Professor of Melbourne University School of Law. Ketua MKRI pertama (2003), Ketua DKPP pertama (2012), dan anggota DPD-RI dan MPR-RI (2019-2024)

24 February 2024 - 19:11 WIB

Diduga rem tidak berfungsi, sebuah truk tangki Elpiji menabrak Dump truk.

24 February 2024 - 16:53 WIB

*Seorang Suami Naik Pitam Akibat Istrinya Dilecehkan oleh Saudara Iparnya*

24 February 2024 - 14:04 WIB

*Minta Jajarannya Perkuat Kinerja, Kepala BSKDN Optimistis Hasilkan Strategi Kebijakan Berkualitas*

24 February 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bisnis