Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 9 Jul 2023 19:57 WIB ·

Program Mahasiswa Berprestasi (MBKM) Menginspirasi di Hacktiv8


 Program Mahasiswa Berprestasi (MBKM) Menginspirasi di Hacktiv8 Perbesar

Program Mahasiswa Berprestasi (MBKM) Menginspirasi di Hacktiv8

Hacktiv8, lembaga pendidikan teknologi terkemuka, telah meluncurkan Program Mahasiswa Berprestasi (MBKM) yang bertujuan untuk mendorong dan mengapresiasi pencapaian akademik dan non-akademik mahasiswa. Program ini membuka peluang bagi mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan, memperluas jaringan, dan mendapatkan pengalaman berharga di dunia teknologi. Dalam kolaborasi dengan institusi pendidikan terkemuka, Hacktiv8 telah menciptakan platform pembelajaran inovatif yang menawarkan pelatihan intensif dan kesempatan nyata untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh.

Program MBKM di Hacktiv8 telah sukses menginspirasi dan memberdayakan mahasiswa dalam menjembatani kesenjangan antara pendidikan dan industri teknologi yang berkembang pesat. Dalam program ini, mahasiswa memiliki kesempatan untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang teknologi terkini seperti data science, artificial intelligence, dan software engineering. Mereka juga diberikan kesempatan untuk belajar dari praktisi industri yang berpengalaman serta terlibat dalam proyek-proyek nyata yang relevan dengan kebutuhan pasar.

Selain itu, Program MBKM di Hacktiv8 juga memberikan perhatian khusus pada pengembangan soft skills yang penting dalam dunia kerja. Mahasiswa didorong untuk berkolaborasi dalam tim, mengasah kemampuan komunikasi, dan mengembangkan pemikiran kritis serta kreativitas mereka. Selama program, mereka diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kegiatan pengembangan diri yang bertujuan untuk membentuk kepribadian yang holistik dan memiliki dampak positif di masyarakat.

Para peserta Program MBKM di Hacktiv8 telah memberikan testimoni yang mengesankan tentang manfaat yang mereka peroleh. Mereka mengungkapkan peningkatan keterampilan teknis, kepercayaan diri yang lebih tinggi, serta peluang karir yang lebih luas setelah mengikuti program ini. Lebih dari itu, program ini mampu memperkuat komunitas mahasiswa yang bersemangat dalam mengembangkan teknologi yang inovatif dan solusi yang relevan dengan tantangan dunia nyata.

Dengan meluncurkan Program MBKM, Hacktiv8 telah membuka pintu bagi para mahasiswa yang berbakat dan berprestasi untuk mengembangkan potensi mereka di dunia teknologi. Program ini telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak mahasiswa yang ingin meraih kesuksesan di industri teknologi yang kompetitif. Diharapkan bahwa program ini akan terus berkembang dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi mahasiswa dan masyarakat di masa depan.

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

Trending di Pendidikan