Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 6 May 2023 13:09 WIB ·

Posal Sendangbiru Lanal Malang Adakan Giat Halal Bihalal Bersama Anggota Pantai Selatan Rescue

Malang – Bertempat di Pos TNI AL Sendangbiru, PgS. Danposal SBU Lettu Laut (P) Imam Mardi Santoso, S. Pd, Paur Intel Lettu Laut (P) Yuli Prasetyo, A.Md, Paur Opskamla Letda Laut (P) Winarko, Peltu EKO Nanang Wahyudi, Serka EKL Joko Triono, Kopka Lis Supriadi, Kasatpolair AKP Totok, KBO Polair Iptu Wempi, Anggota Satpolair Aipda Romadhoni, Ketua PSR Adi Sih Pierno, Anggota PSR yang hadir 21 orang mengadakan kegiatan halal bihalal pada hari Jumat 05 Mei 2023.

Dalam sambutannya ketua PSR, Adi sih pierno mengucapan terimakasih kepada Pelindung (Danlanal) atas perhatian kepada PSR, Anggota tetap menjalin komunikasi kepada pembina PSR (Posal dan Polair) serta jangan lupa moto PSR yang utama “Bakti Tanpa Pamrih”, ujarnya.

Kasatpolair AKP Totok juga mengucapkan terimakasih kepada Danposal yang telah memfasilitasi tempat untuk menyelenggarakan acara Halal Bihalal di Posal Sendangbiru”, ucapnya.

“PSR merupakan ujung tombak dan mata telinga dari Posal dan Polair, apabila ada kejadian di Pantai maka PSRlah yang tahu lebih dahulu, dan tak lupa mengucapakan Mohon maaf lahir batin”, tutupnya.

Di tempat yang sama, Danposal SBU Lettu Laut (P) Imam Mardi Santoso, S. Pd, menyampaikan arahan dari Danlanal Malang, Palaksa serta Pasops Lanal Malang. Mohon bantuan kerjasama dan doa agar Lanal Malang bisa meningkatkan terus promosi terhadap PSR, baik ke BPBD Kota San Kab. Malang, dan Insyaallah bisa sampai ke BPBD Provinsi, sehingga eksistensi PSR bisa diakui sebagai potensi SAR Jawa Timur.

Mohon bantuan dukungan dan kerjasama antara Lanal Malang yang diwakili oleh Posal SBU dan PSR sehingga sinergitas kita dalam melaksanakan program kerja Lanal Malang, mampu menyentuh langsung ke Masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan demikian, keberadaan Posal SBU dan PSR bisa mendapatkan tempat di hati masyarakat, bukan menjadi beban justru dibutuhkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat.Tetap semangat dalam melaksanakan misi kemanusiaan dan pengabdian pada masyarakat”, sambutnya.

Dalam waktu dekat akan dilaksanakan refreshing latihan SAR di wilayah SBU, Sekali lagi ucapan terima kasih atas dedikasinya dalam bertugas selama ini, tolong tetap santun dan tidak arogansi kepada masyarakat, jaga kesehatan, dan tetap Satu komando di bawah Danposal SBU.

“Tak lupa saya ucapkan Minal Aidzin Walfaidzin dari Danlanal, selaku pribadi mohon maaf apabila selama berinteraksi ada hal-hal yang kurang berkenan”, pungkasnya. (Adi/bcl)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sains dan Teknologi Miliki Peran Penting dalam Wujudkan SDGs

21 February 2024 - 07:00 WIB

Zulpikar, Pengamat Politik Bank Zoel Institute : Banyak Kejanggalan Pada Pemilu 2024

20 February 2024 - 22:06 WIB

Rapat Tahun OJK, Ketua MPR RI Bamsoet Optimistis Perekonomian Nasional Meningkat Pasca Pemilu 2024

20 February 2024 - 17:46 WIB

Pelaku Penganiayaan di Patikraja Banyumas Dibekuk Polisi

20 February 2024 - 15:04 WIB

OJK-BPK Perkuat Kompetensi Pengendalian Kualitas Pengawasan IJK

20 February 2024 - 11:03 WIB

Perpres Nomor 19/2024 Diharapkan Mampu Akselerasi Industri Gim Nasional

20 February 2024 - 10:54 WIB

Trending di Bisnis