Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 4 May 2023 22:05 WIB ·

POLISI TELUSURI KASUS PEMUKULAN SOPIR BUS TMP BANDUNG OLEH PELAKU OTK DI DEKAT BIP

PRFMNEWS –MEDIABANGSA.CO.ID- Polisi tengah menelusuri kasus pemukulan sopir bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya oleh orang tak dikenal (OTK) yang dilaporkan terjadi di Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Penelusuran kejadian sopir bus TMP Bandung Raya dipukul oleh pelaku pria yang belum diketahui identitasnya itu tengah dilakukan jajaran Polsek Bandung Wetan.

Tim Polsek Bandung Wetan mencari tahu identitas pelaku pria yang lakukan pemukulan terhadap sopir bus TMP Bandung Raya di wilayah hukumnya karena dilaporkan terjadi di dekat Mall BIP Bandung.

Kabar polisi tengah mencari tahu lebih lanjut terkait kasus korban sopir bus TMP Bandung Raya oleh pelaku pria tak dikenal diketahui melalui keterangan tertulis dari Instagram resmi Polsek Bandung Wetan pada kolom komentar unggahan video aksi pemukulan itu di akun Instagram @sekitarbandungcom.

Pihak Polsek Bandung Wetan juga mengimbau korban seorang sopir bus TMP yang dipukul pelaku segera melaporkan kejadian tak menyenangkan yang menimpanya ke pihak kepolisian.

“Hatur nuhun min infonya, sedang upaya cari petunjuk ke pool bus TMP, untuk pencarian korban selanjutnya untuk melapor ke pihak kepolisian, karena ke Polsek Bandung Wetan belum ada pelaporan,” tulis akun @polsek_bandungwetan, Kamis 4 Mei 2023.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @sekitarbandungcom memperlihatkan seorang sopir bus TMP dipukul oleh OTK di dekat Mall BIP, Jalan Merdeka.

Video detik-detik sopir bus TMP Bandung Raya dipukul oleh pelaku seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu diunggah oleh akun tersebut pada Kamis 4 Mei 2023.

Aksi pemukulan terhadap sopir bus TMP diduga yang tengah melayani rute koridor 4 Dago-Terminal Leuwipanjang itu diduga terjadi pada Rabu, 3 Mei 2023.

“Detik-detik pemukulan supir Trans Metro Pasundan yang berusia paruh baya di sekitaran jalan setelah BIP Bandung (3 Mei 2023),” tulis keterangan unggahan video di akun tersebut.

Simak berita lainnya hanya di www.prfmnews.id

#PRFM #PRFMNews #NewsUpdate #NewsChannel #PRFMNewsUpdate #PRFMNewsChannel #RadioBerita #radioprfm “i”sumber Facebook

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Sosialisasi Program Ciburial MeSaT (Mengelola Sampah Terpadu) di Desa Ciburial, Kec. Cimenyan oleh mahasiswa yang melaksanakan program Magang MSIB di PT. Agritama Sinergi Inovasi penempatan Ketapang Kita beserta para penggiat lingkungan

3 May 2024 - 09:42 WIB

Trending di Kesehatan