Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 17 Feb 2023 10:59 WIB ·

Polisi Evakuasi Mobil Masuk Jurang Sedalam 80 Meter di Jalur Nasional Cikijing – Kuningan

Majalengka, Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka mengevakuasi kendaraan roda empat yang masuk jurang sedalam 80 meter di Jalur Nasional Cikijing – Kuningan tepatnya di Blok Cipadung Desa Sindangpanji Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Kamis (16/02/2023).

Disaat dikonfirmasi, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Aiptu Ade Deni membenarkan adanya Kejadian tersebut yang terjadi Kemarin Pukul 06.05 Wib telah terjadi Kecelakaan tunggal sebuah Mobil L300 Pick Up No.Pol E 8267 YJ yang dikemudikan oleh bapak Unang Sunaryo masuk ke jurang sedalam 80 meter.

“Pasca kejadian laka tunggal kemarin dimana satu unit mobil masuk jurang dengan kedalaman sekitar 80 meter telah berhasil dievakuasi,” kata Aiptu Deni.

Dari kejadian itu, tidak ada korban jiwa, Selain sopir mobil juga berisi 1 (Satu) penumpang yaitu 1 (satu) orang kernet bapak Tandi (24) merupakan warga Kelurahan Cijoho Kuningan mengalami memar atau terkilir di bagian punggung. Selanjutnya membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.

“Mobil L300 Pick Up No.Pol E 8267 YJ berhasil dievakuasi pada Pukul 14.20 Wib dengan menggunakan kendaraan derek dan dibantu masyarakat sekitar,”terangnya.

Ia juga menjelaskan kronologi Berdasarkan keterangan pengemudinya, Mobil melaju dari arah Cikijing menuju Kuningan kemudian di belokan tajam kendaraan mengalami slip oleng ke kiri dan tidak bisa di kendalikan kemudian menabrak pembatas jalan dan terperosok ke jurang sedalam 80 meter.”ungkapnya.

Dihimbau Kepada pengemudi yang melintas di jalur Nasional Cikijing-Kuningan diharapkan lebih berhati-hati. Karena medan jalan yang banyak tikungan dibutuhkan konsentrasi yang lebih untuk menghindari kecelakaan,”imbau Aiptu Deni.

#POLISIPENOLONGPRESISI

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Sosialisasi Program Ciburial MeSaT (Mengelola Sampah Terpadu) di Desa Ciburial, Kec. Cimenyan oleh mahasiswa yang melaksanakan program Magang MSIB di PT. Agritama Sinergi Inovasi penempatan Ketapang Kita beserta para penggiat lingkungan

3 May 2024 - 09:42 WIB

Trending di Kesehatan