Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Apr 2023 20:09 WIB ·

*Polisi Bantu Ambulans Bawa Warga Sakit Terjebak “One Way” Jalur Puncak*

MEDIA BANGSA.CO.ID-Personil Satlantas Polres Bogor membantu mobil ambulans yang terjebak macet akibat penerapan sistem “One way” di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Personil Satlantas Polres Bogor Polda Jabar membantu mobil ambulans yang terjebak macet akibat penerapan sistem “One way” di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/04/2023). Penerapan sistem satu arah di jalur puncak adalah untuk mengurangi beban volume kendaraan yang padat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengapresiasi tindakan anggota Polisi tersebut, dan sudah sepatutnya menjadi contoh bagi anggota lain.

“Memang sudah kewajiban anggota Polisi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.” tutur Ibrahim Tompo.

Yuliani warga Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menghampiri petugas dari Satlantas Polres Bogor Polda Jabar yang sedang mengatur arus lalu lintas di kawasan Simpang Gadog, jalur Puncak. Yuliani yang saat itu berada didalam mobil ambulans, terpaksa turun dan meminta bantuan Polisi karena mobil ambulans yang membawa keluarganya menuju Rumah Sakit (RS) Paru Cisarua terjebak macet.

Ipda Arif Rahman, Kanit Keamanan dan Keselamatan Polres Bogor Polda Jabar yang saat itu mengetahui Yuliani kesusahan, langsung menyiapakan motor patroli untuk membantu Yuliani.

“Saya menghaturkan terimakasih kepada pak Polisi yang telah membantu saya dan kelancaran perjalanan kami.” Ucap Yuliani penuh haru.

Aksi Polisi Satlantas Polres Bogor Polda Jabar membantu warga yang terjebak kemacetan bukan kali ini saja. Kemarin, sebuah mobil ambulans yang membawa seorang pasien yang akan dirujuk ke RSUD Ciawi di pagi hari juga mengalami hal yang sama saat akan diterapkan sistem “one way” oleh Polisi.

Beruntung Polisi dapat membantu mobil ambulans keluar dari kepadatan kendaraan dan langsung memberikan pengawalan hingga kerumah sakit.

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Trending di Pendidikan