Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 6 Jul 2023 06:35 WIB ·

Peserta Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Sukses Menjalani Magang sebagai Application Developer di Metrodata Academy


 Peserta Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Sukses Menjalani Magang sebagai Application Developer di Metrodata Academy Perbesar

Metrodata Academy

Metrodata Academy

Peserta program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) telah menunjukkan performa yang mengagumkan dalam menjalani magang sebagai Application Developer di Metrodata Academy. Program MSIB, yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk belajar di luar program studi mereka dengan jaminan konversi SKS yang diakui oleh perguruan tinggi, telah membantu peserta program mengeksplorasi bidang aplikasi pengembangan di industri teknologi.

Menjadi salah satu peserta, Muhammad Izzuddin, telah terlibat aktif dalam proyek-proyek inovatif di Metrodata Academy sebagai Application Developer. Sebagai bagian dari tim pengembang, ia telah berhasil memperoleh pengetahuan praktis yang berharga dan meningkatkan keterampilan teknisnya dalam pengembangan aplikasi.

Melalui program MSIB, mendapatkan kesempatan emas untuk melibatkan diri dalam lingkungan kerja nyata di Metrodata Academy. Ia terlibat dalam pengembangan aplikasi berbasis web, berkontribusi dalam perancangan antarmuka pengguna yang menarik, serta melaksanakan implementasi fitur-fitur canggih yang menghasilkan pengalaman pengguna yang unggul.

Kampus Merdeka

Kampus Merdeka

Dalam kurun waktu magang selama lima bulan, telah mencapai prestasi yang mengesankan. Ia telah berperan penting dalam pengembangan aplikasi website booking ruangan meeting yang efisien, mengoptimalkan kinerja restful API berbasis cloud, serta memberikan kontribusi dalam pengembangan solusi keamanan data yang andal.

“Program MSIB memberikan saya kesempatan luar biasa untuk memperluas pengetahuan saya di bidang pengembangan aplikasi website,” kata Muhammad Izzuddin. “Saya sangat berterima kasih kepada Metrodata Academy atas bimbingan dan kesempatan yang telah diberikan kepada saya.”

Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis di dunia nyata di luar lingkup program studi mereka. Melalui kolaborasi antara Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan institusi pendidikan dan industri seperti Metrodata Academy, program MSIB telah membantu peserta mengembangkan keterampilan dan pengetahuan praktis yang akan membawa mereka menuju karier yang sukses di industri teknologi.

Dengan demikian, kesuksesan sebagai peserta program MSIB dalam menjalani magang sebagai Application Developer di Metrodata Academy merupakan bukti nyata dari manfaat dan relevansi program MSIB dalam mempersiapkan mahasiswa untuk karier di dunia industri.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

PERMASALAHAN KASUS GOOGLE TERHADAP KONSEP BUT

12 June 2024 - 02:56 WIB

Trending di Pendidikan