Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 30 Oct 2023 19:41 WIB ·

Penutupan Turnamen Futsal Ikor cup ll 2023 Oleh ketua Jurusan Ilmu Keolahragaan,Yang Di ikuti 3 Universitas d Sulawesi Tenggara


—————————————–
Ketua Jurusan Ilmu Keolahragaan tutup turnamen futsal yang di ikuti 22 tim dari 3 Universitas di Sultra, melakukan penutupan Turnamen futsal Ikor Cup ll 2023 dengan tema “Menjunjung tinggi sportifitas dan jadilah Juara” yang di selenggarakan oleh HMJ Ilmu Keolahragaan di ikuti 22 tim dari 3 Universitas d Sulawesi Tenggara,Minggu (29/10/2023).

Pertandingan futsal ini dilaksanakan sejak hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 sampai dengan Jum’at 27 oktober 2023. Panitia menyiapkan total hadiah sebesar tiga juta dua ratus ribu rupiah serta dan pialah.

Penutupan Futsal Turnamen Ikor cup ll 2023 di rangkaikan dengan acara perayaan Ulang Tahun Jurusan Ilmu keolahragaan yg ke 7, berlangsung di Kedai Surabi Biba.

Acara itu turut di hadiri Ketua Jurusan Ilmu Keolahragaan Dr.Wolter Mongsidi,S.pd.M.Kes.Aifo, ketua-ketua lembaga se Universitas Halu Oleo dan Tim-tim pemenang serta ratusan mahasiswa ilmu keolahragaan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua panitia Ikor cup ll (Awaluddin) mengucapkan “Tujuan diadakannya turnamen tersebut diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar pemain official antar Mahasiswa dan meningkatkan antusiasme mahasiswa untuk berolahraga, khususnya pada cabang futsal untuk melahirkan pemain-pemain baru yang profesional dan dapat berlaga pada turnamen besar pada tahap selanjutnya”.

Ketua HMJ Ilmu Keolahragaan (Agusta) juga mengatakan bahwa sepak bola bukan hanya persoalan skil dan taktik akan tetapi yg harus di kedepankan adalah attitude agar terciptanya nilai-nilai sportifitas dalam berkompetisi.ungkapnya

Dalam sambutannya Ketua Jurusan Ilmu Keolahragaan (Dr. Wolter Mongsidi,S.pd.M.Kes.Aifo) juga menyampaikan Laksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab dan anggap olahraga ini milik semua dengan baik tanpa konflik di lapangan,ungkapnya.

“semua jurusan menjadikan agenda ikor cup ll agenda tahunan baik Nasional maupun Internasional, ” untuk semua Jurusan tetap jadikan agenda ikor cup menjadi agenda tahunan yg bisa di kembangkan di Sulawesi Tenggara dan juga Nasional,”sambungnya.

“Ternyata memang futsal ini sudah menjadi salah satu olahraga yang harus mendapatkan perhatian serius, karena memang antusias Mahasiswa tinggi,” jelasnya. ” Kegiatan ini akan selalu mesuport dan memberikan dukungan pada kegiatan membawa prestasi pada kualitas mahasiswa di kanca Universitas,”tambahnya.

Terakhir, pak Wolter mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada para Pengurus HMJ llmu Keolahragaan,panitia ikor cup atas suksesnya acara tersebut,”tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Database SQL VS Database NoSQL

16 April 2024 - 08:46 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Pemrograman Hybrid

12 April 2024 - 21:25 WIB

Trending di Tekno & Sains