Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 5 Mar 2024 11:38 WIB ·

Pemprov DKI Sukseskan Gerakan Tanam Cabai untuk Jaga Ketahanan Pangan


 Pemprov DKI Sukseskan Gerakan Tanam Cabai untuk Jaga Ketahanan Pangan Perbesar

Media Bangsa – Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (Pemprov DKI) Jakarta menyukseskan gerakan tanam 31.800 bibit cabai oleh Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) guna menjaga ketahanan pangan.

Seperti dikutip dari siaran pers Pemprov DKI Jakarta, bahwa kegiatan tanam cabai diadakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke-52, di Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin (4/3/2024).

Wakil Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Komariah Marullah, mengatakan bahwa gerakan tanam cabai dapat menstabilkan ketahanan pangan masyarakat ditengah harga bahan pokok sedang naik. Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan keluarga para Kader PKK.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga ketahanan pangan, mengendalikan inflasi, serta dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta dan masyarakat menjelang bulan Ramadan 1445 Hijriah,” kata Komariah.

Gerakan tanam cabai diadakan sebagai wujud 52 tahun HKG-PKK berkiprah dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga bagi masyarakat khususnya di DKI Jakarta dengan membagikan tanaman cabai sebanyak 31.800 untuk ditanam bersama guna menjaga ketahanan pangan.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

Trending di Bisnis