Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 9 Mar 2024 09:27 WIB ·

Pemprov DKI Kembali Raih Penghargaan P3DN Terbaik dari Kemenperin


 Pemprov DKI Kembali Raih Penghargaan P3DN Terbaik dari Kemenperin Perbesar

Media Bangsa – Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota (Pemprov) DKI Jakarta kembali berhasil mendapatkan penghargaan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) Terbaik Kategori Pemerintah Daerah Provinsi 2024, untuk kedua kalinya dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI).

Sebagaimana dikutip dari siaran pers Pemprov DKI Jakarta pada Jumat (8/3/2024), penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Menteri Perindustrian (Menperin), Agus Gumiwang Kartasasmita, sekaligus sebagai Ketua Harian Tim Nasional P3DN kepada Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo.

Penghargaan itu adalah capaian kedua kalinya Pemprov DKI Jakarta raih sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah dalam mengoptimalkan pelaksanaan program P3DN.

“Itu merupakan kali kedua Pemprov DKI mendapatkan penghargaan ini. Hal ini menunjukkan komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk terus berkontribusi, mendukung, serta mengoptimalkan pelaksanaan program P3DN,” kata Elisabeth.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Kemenperin yang berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, sekaligus menjadi penutup rangkaian acara Business Matching 2024.

Pemprov DKI dinilai layak mendapatkan penghargaan itu karena kinerja yang maksimal dalam program P3DN, sehingga P3DN Provinsi DKI Jakarta 2023 capaiannya sebesar Rp25.584 triliun.

Acara itu diharapkan bisa menjembatani bertemunya pemilik anggaran dan perusahaan industri dalam negeri secara langsung.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ganjar: Sukarno Tak Pernah Bicara Kepentingan Pribadi, Keluarga

5 July 2024 - 14:45 WIB

Ganjar hingga Ahok jadi ketua dpp PDIP hingga 2025

5 July 2024 - 14:35 WIB

Mata dan mulut tertutup lakban seorang pria di temukan tewas gantung diri di fly over Cimindi Cimahi Bandung

28 June 2024 - 11:56 WIB

pabrikpaving.id Bantu Supply Paving Block Kualitas No 1 untuk Area Jogja dan Sekitarnya

5 June 2024 - 13:12 WIB

Paving Block

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

Trending di Bisnis