Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 8 Nov 2023 20:22 WIB ·

Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Jadi Guru Bantu di SDN 21


 Peduli Pendidikan, Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Jadi Guru Bantu di SDN 21 Perbesar

Media Bangsa – Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Bripka Subhan Syah Khan, menjadi guru bantu di SDN 21, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir. Ia mengajar mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) di kelas 5 SDN 21, sesuai dengan permintaan dari pihak sekolah.

Kehadiran Bripka Subhan sebagai guru bantu merupakan bagian dari program Polres Sekadau yang bertujuan untuk mendukung pendidikan. Dalam rangka program Peduli Pendidikan yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Subhan memilih untuk terlibat langsung dalam memberikan kontribusi positif kepada para siswa.
“Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat memberikan pengaruh positif kepada para siswa dan membantu mereka dalam pemahaman tentang pentingnya wawasan dan kesadaran kewarganegaraan,” kata Bripka Subhan, Rabu (8/11/2023).
Bripka Subhan menyadari bahwa pendidikan memiliki peran penting dalam mencetak generasi penerus yang memiliki karakter dan tanggung jawab. Selain program peduli pendidikan, Bripka Subhan juga aktif menjalankan program peduli kesehatan dengan mendirikan komunitas “Pejuang Darah” yang bertujuan membantu warga yang membutuhkan transfusi darah.
Kehadiran Bripka Subhan sebagai guru bantu disambut dengan antusias oleh para murid SDN 21. Mereka merasa sangat senang dalam mengikuti pembelajaran yang disampaikan oleh Bripka Subhan.
Terpisah, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, melalui Kasi Humas IPTU Agus Junaidi, juga menyampaikan bahwa program Peduli Pendidikan merupakan salah satu program unggulan dari Polres Sekadau yang melibatkan peran aktif Bhabinkamtibmas. Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan dukungan dalam meningkatkan kualitas pendidikan.
“Semoga kehadiran Bripka Subhan sebagai guru bantu di SDN 21 dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan minat belajar para siswa serta mendorong semangat mereka dalam meraih cita-cita,” ujar IPTU Agus.
penulis : Humas Polres Sekadau
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jokowi Rajin Bagi-bagi Bansos, Uang Dari Mana? Ini Kata Sri Mulyani

6 April 2024 - 10:59 WIB

Saat Presiden Sukarno Tidak Punya Uang Menjelang Lebaran????

1 April 2024 - 19:11 WIB

*Ditjen Bina Bangda Apresiasi terhadap Publikasi Data Statistik Sektoral Pemkab Lebak*

25 February 2024 - 12:28 WIB

Mewaspadai Gejala Resesi Ekonomi dengan Bijaksana

25 February 2024 - 12:23 WIB

JIMLY ASSHIDDIQIE – Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Indonesia, Guru Besar Kehormatan UNHAN, STHM, dan Honorary Professor of Melbourne University School of Law. Ketua MKRI pertama (2003), Ketua DKPP pertama (2012), dan anggota DPD-RI dan MPR-RI (2019-2024)

24 February 2024 - 19:11 WIB

Diduga rem tidak berfungsi, sebuah truk tangki Elpiji menabrak Dump truk.

24 February 2024 - 16:53 WIB

Trending di Bisnis