Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 9 Feb 2023 15:09 WIB ·

Peduli Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Babinsa Koramil Panggungrejo Masuk Dapur Warga

Blitar – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat kurang mampu, Babinsa Koramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Serda Sudarto, melaksanakan kegiatan program Babinsa masuk dapur warga, di Dsn.Jeding RT. 01 RW. 04 Desa Kaligambir Kec. Panggungrejo Kab. Blitar, Kamis (9/2/2023).

Seperti terlihat saat ini, Serda Sudarto mendatangi rumah warga binaannya yang kurang mampu dan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ibu Misirah, warga Dsn.Jeding Desa Kaligambir.

Serda Sudarto menyebutkan, aksi sosial yang dilaksanakan ini, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan.

Bantuan sosial yang diberikan ini, nilainya memang tidak seberapa, tapi ia berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban hidup bagi warga yang membutuhkan, ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya program Babinsa masuk dapur ini, sekaligus untuk mengetahui secara langsung dilapangan terhadap warga kurang mampu yang ada di wilayah binaan dan yang betul betul perlu mendapatkan bantuan.

Sementara itu, Ibu Misirah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa. Ibu Misirah berharap hal ini dapat menjadi amal jariyah. Serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT.

Terima kasih bapak Babinsa, semoga bapak mendapatkan rejeki yang lebih banyak dari Tuhan Yang Maha Esa, ucapnya sambil tersenyum senang.

Danramil 0808/18 Panggungrejo Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Guntoro saat di konfirmasi menambahkan, program Babinsa masuk dapur ini benar – benar sangat luar biasa.

Disamping bisa membantu warga kurang mampu, ini juga merupakan salah satu sarana bagi Babinsa untuk bersilaturahmi dan anjangsana ke rumah warga binaannya.

Sehingga kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat semakin menjadi lebih baik lagi, tegasnya (Dim0808).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

*Persiapan Generasi Milenial Hari Ini Untuk Membuka & Masuk ke Gerbang Indonesia Emas Pada Tahun 2045*

26 May 2024 - 00:46 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

21 May 2024 - 11:58 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Trending di Bisnis