Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 11 Sep 2023 00:36 WIB ·

Niko Rinaldo Lantik Pengurus TMP Karawang Perkuat Gerakan Menangkan Pemilu

.MEDIABANGSA.Kabupaten Karawang -, Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi Jawa Barat, Niko Rinaldo melantik jajaran pengurus DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Karawang. sekaligus konsolidasi partai demi memperkuat gerakan pemenangan Pemilu 2024.

Niko Rinaldo melantik dan mengukuhkan Nurdin Syam sebagai ketua beserta jajaran struktur pengurus lainnya. Pelantikan itu berlangsung di Brits Hotel Karawang , Minggu Sore (10/09).

Selain Niko, hadir juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Pipik Taufik Ismail, S.Sos., MM. Wakabid Kehormatan Partai, Slamet Djayusman, Para Ketua PAC dan Ketua Organisasi Sayap partai.

Dalam arahannya, Niko mengatakan bahwa pelantikan pengurus TMP menunjukkan keseriusan partainya menggembleng anak-anak muda agar menjadi pemimpin bangsa yang memajukan negara dan rakyat Indonesia.

“Seperti kata Bung Karno, beri saya 10 pemuda dan akan ku guncang dunia. Anak-anak muda mencerminkan progresivitas dan semangat revolusioner, yang dibungkus tekad dan panji PDI Perjuangan. Maka, itulah kita harus terus bergerak. Kita harus terus menggembleng diri. Jatuh bangun bangsa itu ditentukan oleh anak mudanya,” kata Niko dalam sambutannya.

Menurutnya, anak-anak muda bisa mengambil bidang apapun yang diminatinya dan mengembangkan dirinya di sana, tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Pipik Taufik Ismail atau akrab disapa Kang Pipik mengajak anak muda PDI Perjuangan solid membesarkan partai.

Kang Pipik mengatakan TMP dibentuk dengan harapan bisa membantu PDI Perjuangan masuk ke kalangan muda Indonesia.

“Teman-teman semua, ini adalah tentang kita, generasi muda yang penuh semangat, yang percaya bahwa kita dapat berkontribusi dalam kemajuan,” ungkap Pipik.

Pipik meminta semua anggota TMP solid dan bergotong royong. TMP sebagai sayap partai kalangan muda pun diminta bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi PDI Perjuangan.

#PDIPerjuangan
#PDIPerjuanganJabar
#PDIPerjuanganKarawang
#dpdtmpjabar
#SolidBergerak
#MenangkanGanjar

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Trending di Pendidikan