Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 19 Nov 2023 09:39 WIB ·

Momen Haru Sunarti, Penjual Gethuk Keliling Saat Bertemu Ganjar

REMBANG – Sunarti, seorang penjual gethuk keliling asal Rembang sontak berteriak histeris saat melihat Ganjar Pranowo, bakal calon presiden (Bacapres) 2024 itu di depan matanya, Senin (13/11/2023).

Hari itu, ia membawa dagangannya menggunakan bakul dan menjajakan di sekitar Pondok Pesantren Raudlotut Thalibin, Leteh, Kabupaten Rembang.

“Pak Ganjar, Pak Ganjar saya jual gethuk, Pak,” seru Sunarti dengan wajah haru bercampur bahagia.

Ganjar yang baru saja usai sowan ke kediaman KH Ahmad Mustofa Bisri, pengasuh Ponpes tersebut, mengurungkan niat masuk ke mobil dan menghampiri Sunarti.

Sikap ramah mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu membuat mata Sunarti berkaca-kaca. Ia pun langsung membungkus gethuk untuk Ganjar.

“Ini (gethuknya) Pak Ganjar, terima kasih ya, Pak,” tutur Sunarti.

Ganjar pun membeli getuk milik Sunarti. Politikus berambut putih itu mendoakan kesehatan dan kesuksesan bagi Sunarti sebelum berpamitan.

“Nggeh wes sehat-sehat nggeh. Laris jualannya. (Sehat selalu dan laris jualannya) ,” kata Ganjar sambil menyalami Sunarti.

Usai Ganjar bertolak, tangis haru Sunarti semakin menjadi. Karena Sunarti sangat mengagumi sosok Ganjar.

“Senang banget ketemu Pak Ganjar, bangga ketemu Pak Ganjar. Orangnya ganteng, bagus, baik, mudah-mudahan bisa memimpin negara,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Database SQL VS Database NoSQL

16 April 2024 - 08:46 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Pemrograman Hybrid

12 April 2024 - 21:25 WIB

Trending di Tekno & Sains