Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 16 Feb 2023 01:26 WIB ·

Momen Hari Valentine, KAI Bagikan Suvenir dan Adakan Event Lomba Foto

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar berbagai kegiatan menarik dalam memperingati Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang diperingati pada 14 Februari. KAI menggelar Hari Valentine dengan beragam kegiatan menarik seperti membagikan setangkai bunga, cokelat, suvenir maupun merchandise lain dengan tema Valentine kepada pelanggan di berbagai wilayah kerjanya.

“Hari kasih sayang kami dedikasikan untuk seluruh pelanggan kereta api di mana pun berada. KAI berkomitmen memberikan layanan prima kepada seluruh pelanggan kereta api mulai dari keberangkatan di Stasiun, dalam perjalanan di atas kereta api, hingga tiba di Stasiun tujuan dengan selamat dan bahagia,” ungkap Vice President Public Relations KAI Joni Martinus.

Selain memberikan suvenir, KAI juga menggelar kegiatan lainnnya seperti menggandeng komunitas pecinta kereta api atau Railfans untuk membagikan setangkai bunga kepada pelanggan. Serta mengajak Railfans melakukan sosialisasi anti pelecehan dan kekerasan seksual di atas kereta api dan Stasiun.

“Pemberian bunga mawar kepada pelanggan kereta api memiliki filosofi kasih sayang. Hal ini merupakan upaya KAI membuat pelanggan merasa nyaman sehingga kereta api tetap menjadi moda transportasi pilihan dalam bepergian. KAI juga terus berupaya menjaga keamanan dengan melakukan berbagai sosialisasi anti kekerasan dan pelecehan seksual di berbagai wilayah kerjanya. Hal tersebut untuk menghadirkan moda transportasi massal berbasis rel yang ramah untuk berbagai kalangan terutama perempuan,” tambah Joni.

Selain kegiatan di atas, KAI juga menggelar berbagai lomba foto bertajuk “Train of Love” yang digelar di Daerah Operasi 1 Jakarta dan “Happy Valentrain” yang digelar KAI Bandara. Berbagai hadiah menarik dapat diperebutkan oleh pelanggan seperti voucher tiket, uang tunai, dan merchandise.

“Kami berharap dengan adanya berbagai kegiatan positif di berbagai wilayah kerja KAI mampu mempererat kedekatan antara KAI dan pelanggan. Pelanggan juga dapat terhibur dan bahagia dengan berbagai program yang KAI gelar. Harapannya kegiatan ini dapat meningkatkan minat masyarakat bepergian dengan kereta api,” tutup Joni.

VP Public Relations KAI
Joni Martinus

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tim PKM RSH UMS, Lakukan Penelitian Tentang Taktik Bahasa dalam Kejahatan Siber

24 June 2024 - 12:01 WIB

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Trending di Pendidikan