Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 7 Mar 2024 10:05 WIB ·

Menteri ATR/Kepala BPN Kunjungi Kapolri, Perkuat Sinergi Minimalisir Potensi Kerugian Negara


 Menteri ATR/Kepala BPN Kunjungi Kapolri, Perkuat Sinergi Minimalisir Potensi Kerugian Negara Perbesar

Media Bangsa – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menemui Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (5/3/2024).

Kunjungan itu juga merupakan bentuk apresiasi Menteri ATR/Kepala BPN atas jalinan kerja sama dan dukungan yang diberikan Polri bagi Kementerian ATR/BPN.

Polri telah bersinergi dan berkolaborasi terutama dalam pemberantasan mafia tanah. Menteri ATR/BPN AHY berharap kerja sama itu terus berlanjut, sehingga dapat meminimalisir potensi kerugian negara dan memberikan keadilan kepada masyarakat.

Kerja sama yang baik antara Kementerian ATR/BPN dan Polri juga telah melahirkan lahan clean and clear yang mampu menghadirkan iklim investasi yang aman dan nyaman.

Dalam kunjungannya, Menteri ATR/Kepala BPN didampingi oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni beserta para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian ATR/BPN.

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Ini Bentuk Dukungan Pemerintah terhadap Petani

11 April 2024 - 11:33 WIB

KKP Raih Pengakuan Standar Internasional Antisuap

11 April 2024 - 11:23 WIB

Trending di Bisnis