Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Tekno & Sains · 24 Dec 2022 10:53 WIB ·

Menjadi Pengembang Front-End Profesional dengan Program Magang dan Studi Independen “How to be an Ideal Top Search React JS Front-End Engineer” dari Alterra Academy


 (sumber : Dokumentasi Alterra Academy) Perbesar

(sumber : Dokumentasi Alterra Academy)

Menguasai React JS dengan Program MBKM dari Alterra Academy

Alterra Academy, sebuah lembaga pendidikan teknologi terkemuka di Indonesia. Saat ini sedang melaksanakan batch 3 program Studi Independen dengan berbagai paket program. Program tersebut merupakan salah satu bagian dari program Kampus Merdeka. Ini merupakan inisiatif Alterra Academy, untuk ikut memberikan kesempatan kepada untuk belajar secara mandiri dan memperluas wawasan mereka di bidang teknologi. Dengan program ini, mahasiwa dapat mengikuti kegiatan di luar kelas perkuliahan reguler, namun tetap diakui sebagai bagian dari pembelajaran di kampus dengan jaminan konversi 20 SKS.

Program pada Alterra Academy

Terdapat 5 program yang dibuka oleh Alterra Academy untuk Studi Independen Batch 3 kali ini. Program tersebut meliputi Becoming Professional UI/UX Designer, Be The Best Top Search Quality Engineer, How to be an Ideal Top Search React JS Front-End Engineer, Become a Master of Golang Programmer, dan Become a Flutter Master, From Zero to Hero.
Paket program di Alterra Academy

Paket program Studi Independen Kampus Merdeka Batch 3 (sumber : website Alterra Academy)

Program React JS di Alterra Academy

Chyci (20), mahasiswa Informatika UPN “Veteran” Jawa Timur semester 5, yang tengah fokus mendalami React JS di Alterra Academy demi meningkatkan kemampuan pengembangan front-end. Saya mengikuti program “How to be an Ideal Top Search React JS Front-End Engineer” yang merupakan program yang ditujukan bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan kemampuan mereka di bidang pengembangan front-end menggunakan React JS. React JS adalah salah satu framework JavaScript yang banyak digunakan oleh para pengembang front-end untuk membangun aplikasi web yang interaktif dan responsif.
Program ini akan memberikan materi belajar yang jelas dan terstruktur bagi para peserta, mulai dari dasar-dasar React JS hingga penerapan teknik pengembangan yang lebih dalam. Selain itu, para peserta juga akan diberikan kesempatan untuk membuat proyek bersama dengan tim lain seperti tim UI/UX, Golang, Flutter, dan QE sehingga mereka bisa mempraktikkan apa yang telah mereka pelajari di kelas.
“Program “How to be an Ideal Top Search React JS Front-End Engineer” dari Alterra Academy adalah program yang sangat bermanfaat bagi saya. Selain memperoleh pengetahuan tentang React JS, saya juga mendapat kesempatan untuk belajar langsung dari mentor yang sudah berpengalaman di dunia industri menggunakan React JS. Saya sangat merekomendasikan program ini bagi siapa saja yang ingin mengembangkan kemampuan di bidang pengembangan front-end menggunakan React JS.” – Chyci
Program “How to be an Ideal Top Search React JS Front-End Engineer” diharapkan dapat menjadi program yang bermanfaat bagi para mahasiswa yang ingin mengembangkan kemampuan mereka di bidang pengembangan front-end menggunakan React JS.
Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Kenali Apa Itu Expert System / Sistem Pakar

17 April 2024 - 22:23 WIB

Trending di Teknologi