Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 8 May 2023 09:37 WIB ·

Mengawali hari ini, Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan memimpin Apel Pagi di Lapang Plasa Mekarsari, Ngamprah, Senin (8/5).

Pada apel tersebut, Kang Hengki menyerahkan SK 100 persen kepada 105 CPNS yang ditugaskan di 7 perangkat daerah dan menyerahkan 104 SK pengangkatan fungsional PPPK Tenaga Kesehatan TA 2022 yang tersebar di 32 Puskesmas se- Kab. Bandung Barat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kepada 105 CPNS yang telah menerima SK 100 persen dan 104 orang PPPK yang menerima SK fungsional. Semoga saudara dapat memberikan kontribusi dan kinerja terbaik bagi kemajuan dan kemaslahatan Kab. Bandung Barat,” tuturnya.

Kang Hengki menekankan 3 poin penting yang menjadi indikator kinerja ASN, yakni kualifikasi, kompetensi dan kinerja.

Nanun, yang lebih penting Ia menegaskan bahwa sebagai ASN juga harus mampu menunjukkan output sesuai tugas pokok dan fungsi dari pekerjaan yang trlah dilaksanakan.

“Sebagai ASN, saudara juga dituntut untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan serta dapat mematuhi berbagai kewajiban serta larangan yang telah diterapkan,” harapnya.

Kepada seluruh ASN Kab. Bandung Barat, Kang Hengki juga berpesan untuk senantiasa menjaga sinergitas dalam membangun Kab. Bandung Barat.

“Mari kita terus gelorakan semangat gotong royong dalam bekerja dan membangun Bandung Barat yang kita cintai ini sesuai peran dan kapasitas kita sebagai abdi masyarakat. Karena dengan gotong royong kita mampu membangun dan menjadikan Indonesia bangsa yang lebih besar,” pungkasnya.
.
.
@hengkykurniawan
@sonyafatmala

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Sosialisasi Program Ciburial MeSaT (Mengelola Sampah Terpadu) di Desa Ciburial, Kec. Cimenyan oleh mahasiswa yang melaksanakan program Magang MSIB di PT. Agritama Sinergi Inovasi penempatan Ketapang Kita beserta para penggiat lingkungan

3 May 2024 - 09:42 WIB

Trending di Kesehatan