Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

News · 23 May 2023 15:58 WIB ·

Mendalami Karier Digital Marketing Melalui Program Kampus Merdeka


 Mendalami Karier Digital Marketing Melalui Program Kampus Merdeka Perbesar

Pengalaman Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dalam Program Kampus Merdeka Proyek Studi Independen Bersama PT Arkatama Multi Solusindo

Kampus merdeka

Mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur, Erlinda Dwi Prastiwi, baru saja mengikuti program Kampus Merdeka pada Proyek Studi Independen bersama dengan PT Arkatama Multi Solusindo. Program ini merupakan salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk mendorong mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan di luar kelas atau mata kuliah yang mereka ambil.

Kunjungi : https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id

Dalam program ini, Erlinda memilih untuk fokus pada bidang digital marketing dan mengikuti pelatihan di perusahaan yang bergerak dalam bidang tersebut. Selama 4 bulan, Erlinda mendapatkan pengalaman berharga dalam membuat strategi pemasaran digital, melakukan riset pasar dan konsumen, serta mengelola kampanye iklan di media sosial dan mesin pencari.

Studi Independen

“Program ini memberikan kesempatan bagi saya untuk berinteraksi dengan para profesional di bidang digital marketing dan belajar langsung dari mereka. Saya juga dapat mengaplikasikan teori yang saya pelajari di kelas ke dunia kerja yang sesungguhnya,” kata Erlinda.

Erlinda menjelaskan bahwa ia memiliki tujuan untuk menjadi seorang digital marketer yang sukses dan mampu membantu perusahaan atau bisnis dalam pengembangan bisnis secara digital. Oleh karena itu, ia merasa terbantu dan mendapatkan wawasan yang luas dalam mengikuti program ini.

Studi Independen

“Program Kampus Merdeka pada Proyek Studi Independen benar-benar memberikan manfaat yang berharga bagi mahasiswa. Saya merasa bahwa program ini memperluas wawasan dan pengalaman saya dalam menjelajahi karier di bidang digital marketing. Saya sangat berterima kasih kepada Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dan PT Arkatama Multi Solusindo yang telah memberikan kesempatan ini,” tambah Erlinda.

Dengan program Kampus Merdeka pada Proyek Studi Independen, mahasiswa dapat mengembangkan keterampilan, kreativitas, dan inovasi mereka secara lebih terfokus dan terarah. Program ini didukung oleh banyak perusahaan dan institusi yang bersedia membantu mahasiswa dalam mengembangkan keterampilan dan kemampuan mereka.

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Pemanfaatan Sampah Dapur Menjadi Cairan Serbaguna bersama Mahasiswa Pengabdian Masyarakat UPN “Veteran” Jawa Timur

22 June 2024 - 18:26 WIB

Sosialisasi “Pentingnya Sertifikasi Halal bagi UMKM Muda di Desa Candi, Kab. Sidoarjo”

20 June 2024 - 11:06 WIB

Kerja Bakti “Pembersihan Sampah Sekitar Sungai di Desa Ciburial RW 7

15 June 2024 - 21:50 WIB

Kegiatan Pengolahan Sampah Terpadu di Desa Ciburial “Mengubah Sampah Organik Menjadi Pupuk Kompos”

15 June 2024 - 21:43 WIB

Profil Desa Ciburial: Keindahan Alam yang Membutuhkan Pengelolaan Sampah Terpadu

15 June 2024 - 21:33 WIB

Tax Policy and Economic Elites: Going Where the Money is Earmarking

12 June 2024 - 05:59 WIB

Trending di Pendidikan