Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 8 Jul 2023 16:16 WIB ·

Membuka Pintu Karir di Dunia Digital Melalui Program Kampus Merdeka, Eduwork Siap Lahirkan Junior Profesional Pengembang Web Modern


 Membuka Pintu Karir di Dunia Digital Melalui Program Kampus Merdeka, Eduwork Siap Lahirkan Junior Profesional Pengembang Web Modern Perbesar

Eduwork, merupakan anak perusahaan dari PT Talenta Sinergi Group yang berfokus pada solusi untuk menghadapi permasalahan dunia pendidikan dan karir yang ada saat ini. Eduwork mengumumkan peluncuran program magang studi independen bersertifikat salah satunya adalah Full Stack Web Development. Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada para calon pengembang web yang ingin mendapatkan keterampilan untuk dapat diterapkan dalam industri pengembangan web yang berkembang pesat saat ini.

Melalui program ini, Eduwork menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi dan institusi pendidikan untuk memberikan pengalaman belajar yang komprehensif kepada peserta magang dan studi independen. Program ini menargetkan mahasiswa mulai dari semester 5 ke atas yang tertarik untuk memperdalam pengetahuan dan keterampilan mereka di bidang Full Stack Web Development.

Salah satu yang menarik dari program Kampus Merdeka ini adalah kesempatan untuk belajar secara mandiri dengan bimbingan dari mentor berpengalaman. Peserta MSIB akan diberikan akses ke platform belajar online yang memiliki banyak konten berkualitas tentang pemrograman web. Mereka akan belajar melalui modul-modul yang dirancang secara khusus, studi kasus praktis, dan proyek-proyek nyata yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan keterampilan praktis dalam pembuatan website dan aplikasi web modern.

Selain itu, program ini juga menawarkan sertifikasi resmi yang diakui oleh industri dan kemendikbud. Setelah menyelesaikan program magang dan studi independen ini, peserta akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti kompetensi mereka dalam Full Stack Web Development. Sertifikat ini dapat menjadi nilai tambah bagi mereka yang mencari karir di industri teknologi informasi, terutama dalam pengembangan web.

Bapak Dodi Prakoso, CEO Eduwork, menyampaikan pesannya terkait program Studi Independen ini pada saat Onboarding: “Semoga kalian (peserta) dapat banyak manfaat di program ini ke depan, kalian manfaatkan saja seluruh benefit yang ada di eduwork, jangan lupa kembangkan juga seluruh ilmu yang sudah didapat di sini, dan kembangkan di luar sana.”

Program magang studi independen bersertifikat dalam Full Stack Web Development yang ditawarkan oleh Eduwork memberikan kesempatan yang berharga bagi para calon pengembang web untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan mereka. Dengan dukungan mentor yang berpengalaman dan sertifikasi resmi, peserta magang dapat mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi tantangan di dunia nyata dan membangun karir yang sukses dalam industri pengembangan web.

 

Artikel ini telah dibaca 35 kali

Baca Lainnya

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Jokowi Rajin Bagi-bagi Bansos, Uang Dari Mana? Ini Kata Sri Mulyani

6 April 2024 - 10:59 WIB

Trending di Bisnis