Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Mom · 23 Dec 2022 12:05 WIB ·

MEMBANGUN WEBSITE EARLEDU UNTUK ORANG TUA MUDA BERSAMA DICODING


 MEMBANGUN WEBSITE EARLEDU UNTUK ORANG TUA MUDA BERSAMA DICODING Perbesar

Keluarga adalah tempat pertama bagi  pembentukan dan pendidikan untuk anak. Orang tua dan rumah adalah sekolah pertama  yang dikenal oleh anak, karena peran orang tua disini sangatlah penting.  Melalui orangtualah anak akan belajar mengenai nilai-nilai dan norma sebelum  anak memasuki jenjang prasekolah yaitu pendidikan PAUD maupun  pendidikan sekolah dasar.

Bagi pasangan suami istri yang baru menikah dan memiliki anak pastinya cukup bingung bagaimana harus menangani hal hal yang baru. Bisa dibilang bahwa peran sebagai orangtua sangatlah sulit, maka dari itu wajar bila ada saat-saat para orangtua kebingungan bahkan merasa kesulitan mengatasi suatu hal, apalagi para orangtua muda. Karena mereka masih berusia muda namun sudah dituntut bersikap sangat dewasa untuk menghadapi segala liku-liku dalam dunia parenting.

 

MAKA DARI ITU YUK CEK WEBSITE EARLEDU

Website ini menargetkan para orang tua yang sedang belajar menjadi orang tua yang baik. Melalui komunitas-komunitas yang telah disediakan, para orang tua bisa berbagi dan mendapatkan ilmu-ilmu baru seputar parenting. Selain itu website ini juga dapat digunakan oleh orang tua sebagai media pembelajaran terhadap anak-anak mereka untuk mendapatkan pembelajaran sejak dini, sehingga terpelajar. Karena website ini memiliki fitur alphabet learn yakni fitur pembelajaran huruf alfabet yang disugukan secara menarik yakni menggunakan audio visual. Tidak hanya itu saja, website ini juga memiliki fitur untuk pencarian nama bayi sehingga memudahkan para calon orang tua yang ingin mencari nama untuk sang buah hati beserta dengan artinya.

 

Fitur unggulan EarlEdu

1. Fitur pencarian Komunitas

Bertujuan untuk ibu-ibu yang mempunyai anak terutama ibu-ibu muda yang membutuhkan informasi-informasi atau kebutuhan untuk mencari tahu bagaimana cara menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya. Dikarenakan orang tua muda di Indonesia masih banyak yang tidak mengetahui bagaimana pentingnya memberikan hal-hal baik dan pembelajaran sedari kecil untuk pertumbuhan anak.

2. Alphabet Learn

Kebanyakan orang dewasa di Indonesia terutama anak-anak tidak dapat membaca ataupun telat membaca dikarenakan pembekalan orang tua sejak dini yang kurang terhadap anaknya. Oleh karena itu penulis dan tim bertujuan untuk membuat kan fitur ini untuk membantu anak-anak kecil menghapal huruf alphabet. Di fitur ini kita memberikan pembelajaran huruf alfabet yang disuguhkan secara menarik dengan menggunakan audio visual.

3. Baby Name Finder

Fitur ini ialah fitur pencarian nama buah hati, dikhususkan untuk orang tua yang mau melahirkan si buah hati. Terkadang orang tua bingung untuk memberika nama kepada buah hatinya. Oleh karena itu penulis dan tim membuatkannya, dan didalamnya terdapat pilihan gender(jenis kelamin) yang akan muncul jika orang tua memilih salah satu/maupun kedua gender. Dan terdapat nama-nama bayi yang sangat bagus dan baik untuk diberikan kepada calon buah hati.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Kenali Apa Itu Expert System / Sistem Pakar

17 April 2024 - 22:23 WIB

Database SQL VS Database NoSQL

16 April 2024 - 08:46 WIB

Trending di Tekno & Sains