Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 10 Feb 2023 19:27 WIB ·

*Melalui Anjangsana, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Mempererat Tali Silaturahmi di Tapal Batas Papua*

Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos KM 76 melaksanakan anjangsana ke desa binaan dan menyambangi warganya yang berada di desa adat uskuar, Distrik Mannem, Kab Keerom, Papua, Jumat (10/02/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Serda Afrizal Farid selaku Dantim Pos KM 76 dengan 9 orang anggotanya melaksanakan kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi warga yang berada di desa binaan tersebut.

” Kegiatan anjangsana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel satgas dengan warga di desa binaan, Tapi juga bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di desa tersebut,” Ujar Serda Afrizal Farid

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua serta membantu kesulitan-kesulitan yang dialami warga kami disini,” Tambah Dantim KM 76

Sementara itu, Bapak stefan(40) salah satu warga desa adat uskuar, merasa senang atas kedatangan personel satgas ke desa, dan mengucapkan rasa terima kasih selalu datang melihat masyarakat papua yang ada di desa adat uskuar.

” Saya senang, bapak – bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini dan membantu kesulitan saya serta warga disini juga. Membantu mengobati kami disini yang sakit, saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di pos KM 76 karena selalu peduli dengan masyarakat Papua,” Ujar Bapak Stefan.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

*Aksi Bersama Segenap Elemen Masyarakat, Pers, Kaum Buruh, Aktivis Pergerakan Menolak UU Penyiaran & Pandemi Treaty*

28 May 2024 - 11:02 WIB

*Adakah yang Tahu Letak Jalan Culik di Bandung*

27 May 2024 - 15:31 WIB

*Kearifan Lokal Dapat Menjadi Bekal Membuka & Masuk Dalam Gerbang Indonesia Emas Tahun 2045*

26 May 2024 - 10:32 WIB

*Persiapan Generasi Milenial Hari Ini Untuk Membuka & Masuk ke Gerbang Indonesia Emas Pada Tahun 2045*

26 May 2024 - 00:46 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

21 May 2024 - 11:58 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Trending di Bisnis