Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Pendidikan · 13 Dec 2023 21:42 WIB ·

Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur membantu pengembangan UMKM di Pecindilan, Surabaya


 Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur membantu pengembangan UMKM di Pecindilan, Surabaya Perbesar

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki peran yang sangat penting dalam perekonomian. Pengembangan UMKM yang kami lakukan ini bertujuan agar para pedagang bisa memiliki daya saing yang kuat dan tidak hilang oleh zaman.

Disini kami Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur membantu Ibu Ashari dalam pengembangan dagangannya, Ibu Ashari merupakan seorang penjual Mie Ayam yang beralamat di Pecindilan 2 No.21, Kapasari, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Mie Ayam yang dijual Bu Ashari ini memiliki banyak varian mulai dari Mie Ayam Original, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Ceker dll.
Bahan yang digunakan dalam Mie Ayam ini merupakan hasil produksi dari Bu Ashari sendiri mulai dari Mie, Ayam Kecap, Bakso dan juga kerupuk pangsitnya.

Disini kami membantu ibu Ashari dalam pembuatan Google Maps agar memudahkan para pelanggan untuk mencari alamat dari Mie Ayam bu Ashari ini karena lokasinya berada di dalam gang yang kecil dan belum banyak yang tau. Usaha ini kami lakukan agar kedepannya Mie Ayam Bu Ashari lebih diketahui banyak orang karena Google Maps bisa di akses oleh siapapun dan kapanpun dan juga agar lebih meningkat jumlah penjualan dari Mie Ayam Bu Ashari.

Selain itu, Pengembangan yang kami lakukan untuk Mie ayam Bu Ashari ini adalah mendesain ulang banner yang ada di depan warung Bu Ashari ini, Kami mendesain dan mencetak ulang agar lebih terlihat fresh dan menarik pembeli. Salah satu fungsi dari banner ini juga untuk media promosi karena kita buat dengan warna yang lebih cerah dan ukuran yang lebih besar agar terlihat oleh orang yang melintas di depan warung Bu Ashari.

 

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya

Jokowi Rajin Bagi-bagi Bansos, Uang Dari Mana? Ini Kata Sri Mulyani

6 April 2024 - 10:59 WIB

Saat Presiden Sukarno Tidak Punya Uang Menjelang Lebaran????

1 April 2024 - 19:11 WIB

*Ditjen Bina Bangda Apresiasi terhadap Publikasi Data Statistik Sektoral Pemkab Lebak*

25 February 2024 - 12:28 WIB

Mewaspadai Gejala Resesi Ekonomi dengan Bijaksana

25 February 2024 - 12:23 WIB

JIMLY ASSHIDDIQIE – Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Indonesia, Guru Besar Kehormatan UNHAN, STHM, dan Honorary Professor of Melbourne University School of Law. Ketua MKRI pertama (2003), Ketua DKPP pertama (2012), dan anggota DPD-RI dan MPR-RI (2019-2024)

24 February 2024 - 19:11 WIB

Diduga rem tidak berfungsi, sebuah truk tangki Elpiji menabrak Dump truk.

24 February 2024 - 16:53 WIB

Trending di Bisnis