Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Nasional · 24 Jan 2024 06:50 WIB ·

Mahasiswa Jabal Ghafur Sebarkan Selebaran Ajakan Pemilu Damai


 Mahasiswa Jabal Ghafur Sebarkan Selebaran Ajakan Pemilu Damai Perbesar

Sejumlah mahasiswa dari Universitas Jabal Ghafur, kelas B Meureudu, melakukan aksi positif dengan membagikan selebaran yang mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang damai dan kondusif.

Aksi pembagian selebaran ini dilakukan beberapa waktu lalu di simpang Bundaran Kota Meureudu, melibatkan minimal 20 mahasiswa.

Ulul Azmi, koordinator aksi pembagian selebaran, menyampaikan bahwa inisiatif ini adalah bentuk dukungan dan partisipasi aktif mahasiswa dalam upaya menjadikan Pemilu 2024 berlangsung dengan damai dan aman.

“Dengan selebaran yang kami sebarkan ini, kami mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai, bebas dari hoaks, sehingga dapat melahirkan pemimpin dan wakil rakyat yang pro-rakyat,” ujar Ulul Azmi, Selasa (23/1/2024).

Dalam selebaran yang disebar oleh 20 mahasiswa tersebut, terdapat ajakan untuk menciptakan Pemilu dengan suasana yang aman dan damai.

Selebaran juga menekankan pentingnya tidak percaya pada berita yang tidak jelas sumbernya atau hoaks. Masyarakat diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak bertanggung jawab.

Aksi ini mencerminkan kesadaran dan tanggung jawab sosial mahasiswa terhadap pentingnya Pemilu yang berjalan dengan baik, tanpa adanya intimidasi atau berita palsu yang dapat mengganggu ketenangan masyarakat.

Mahasiswa berharap bahwa pesan damai yang mereka sampaikan melalui selebaran ini dapat menciptakan atmosfer positif dan mendukung terlaksananya Pemilu yang demokratis dan bermartabat. (MC 05)

Sumber

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satgas Yonif 133/YS Gelar Kuali Merah Putih di Zona Merah

16 April 2024 - 09:46 WIB

Fundamental Ekonomi Indonesia Tetap Kuat Redam Dampak Konflik Timur Tengah

16 April 2024 - 09:36 WIB

Dukung Program Pompanisasi, Kementan Gencarkan Listrik Masuk Sawah

15 April 2024 - 08:12 WIB

Kementan dan Provinsi Banten Kembangkan Padi Varietas Biosalin

15 April 2024 - 08:03 WIB

Ini Bentuk Dukungan Pemerintah terhadap Petani

11 April 2024 - 11:33 WIB

KKP Raih Pengakuan Standar Internasional Antisuap

11 April 2024 - 11:23 WIB

Trending di Bisnis