Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 19 May 2023 07:51 WIB ·

Logo Kawasan Konservasi di Perairan di Wilayah Kepulauan Alor Provinsi NTT atau di sebut: *Taman Perairan Kepulauan Alor*

Gambaran Logo tersebut di desain dengan Filosofi:

*Lingkaran* berbentuk cincin/ Atol (yang artinya wilayah perairan merupakan sebuah lokasi dalam perlindungan (Kawasan Konservasi) , Kemitraan dalam bingkai Kolaborasi, persatuan, stabilitas, daya tahan, dan keberlanjutan saling terintegrasi antara lautan dan daratan mengedepankan desa/kelurahan, adat dan religi.

*warna biru laut dalam* artinya citra dari wilayah perairan, memiliki pesan Professionalitas, kedamaian, komunikatif, harmoni.

*kuning keemasan* melambangkan warna matahari karena Alor surga di timur Matahari. Pesan warna kuning (optimis, dan memunculkan energi positif), keemasan karena harapannya kedepan Kawasan Konservasi Taman Perairan Kepulauan Alor menjadi kawasan level emas.

*Silhouette Keanekaragaman Hayati* menunjukan Kekayaan Kehati di Alor, lumba lumba sebagai icon mamalia/setasea, ikan ekonomis penting, terumbu karang, lamun (representatif ekosistem laut).

*Moko* sebagai lambang kehormatan masyarakat di 15 Pulau di Kepulauan Alor.

Artikel ini telah dibaca 124 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Peran Pengacara di Pengadilan

21 May 2024 - 11:58 WIB

Peran Pengacara di Pengadilan

Semangat Kebangkitan Nasional Untuk Energi Menuju Indonesia Emas

20 May 2024 - 15:42 WIB

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Trending di Bisnis