Menu

Mode Gelap
Djauzi dan Rafa Jadi Mojang Jajaka Kota Bandung 2023 *Pemilu 2024 Momentum Bagi Rakyat Indonesia Menentukan Masa Depan Negara dan Bangsa* Ini salah satu manfaat dari pajak yang Anda bayarkan… fasilitas kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia, seperti @bpjskesehatan_ri. Ditjen pen pada rapat kerja HIMKI tahun 2023 Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama antara badan pengawas keuangan dan pembangunan dengan provinsi Papua Selatan Papua tengah Papua pegunungan dan Papua barat daya

Bisnis · 23 May 2023 15:16 WIB ·

Kodim 0808/Blitar, Gelar Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2023 Di Mushola Baitul Mukminin

 


Blitar – Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan karya bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2023, dalam rangka merenovasi Mushola Baitul Mukminin yang berada di RT. 02 RW. 03 Desa Karangbendo Kec. Ponggok Kab. Blitar, Selasa (23/5/2023).

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan karya bakti ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola Baitul Mukminin yang ada di Desa Karangbendo ini.

Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan dapat di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Kegiatan yang baik ini, mudah mudahan bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan, serta bisa berguna dan bermanfaat untuk warga masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Islam.

Hal ini, juga merupakan salah satu cara Kodim 0808/Blitar untuk selalu menjalin kebersamaan dengan masyarakat, sehingga kedekatan TNI bersama rakyat selalu terjaga dengan baik.

Lebih lanjut Kapten Arh Kusdiarto menyampaikan, kehadiran Kodim 0808/Blitar dalam kegiatan karya bakti ini, juga sebagai bagian dari kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah yang berada di wilayah binaan, hal ini sekaligus sebagai wujud nyata pengabdian untuk negeri.

Kegiatan ini juga memiliki nilai positif dan tentunya dapat pula dijadikan sebagai bagian dari ibadah bagi anggota yang melaksanakan kegiatan karya bakti.

Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, kami juga berupaya untuk meningkatkan semangat gotong royong, kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat yang ada di desa sini, ujarnya.

Kapten Arh Kusdiarto berharap, semoga kebersamaan seperti ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, pungkasnya, (Dim0808).

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Naik Bus, Ganjar-Mahfud Hadiri Sidang Perdana Sengketa Pilpres di MK

9 May 2024 - 10:39 WIB

Antisipasi sesar lembang.brin dorong bangunan di bandung gunakan anti gempa

8 May 2024 - 20:13 WIB

Tak Lagi Nyaleg DPR RI, Ono Surono: Saya Diperintah Nyalon DPRD Jabar

8 May 2024 - 19:02 WIB

Ganjar-Mahfud Resmi Deklarasi Oposisi!

8 May 2024 - 17:55 WIB

Google Ads Bantu UMKM Jangkau Lebih Banyak Customer

6 May 2024 - 13:21 WIB

Google Ads

Sosialisasi Program Ciburial MeSaT (Mengelola Sampah Terpadu) di Desa Ciburial, Kec. Cimenyan oleh mahasiswa yang melaksanakan program Magang MSIB di PT. Agritama Sinergi Inovasi penempatan Ketapang Kita beserta para penggiat lingkungan

3 May 2024 - 09:42 WIB

Trending di Kesehatan